Seleb

Anggota DPR Minta Isoman di Hotel, Inul Daratista: Ajaran Tak Mendidik

Inul Daratista sampai maki-maki dan berucap kata-kata kasar saking kesalnya.

Tinwarotul Fatonah | Ferry Noviandi

Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Daratista ikut mengomentari berita anggota dewan mendapat fasilitas menginap di hotel bagi yang sedang menjalani isoman. Baginya, hal ini tentu saja sangat miris melihat kondisi rakyat yang tengah susah. Apalagi banyak masyarakat kecil yang terinveksi Covid-19 kesulitan mendapatkan ruangan, karena penuh dengan pasien.

Reaksi yang ditunjukkan Inul Daratista bermula dari postingan yang dibagikan oleh politikus Nasdem, Niluh Djelantik tentang artikel mengenai fasilitas isoman anggota DPR.

Artis Punya Rumah di Kampung (Instagram/@inul.d)
Artis Punya Rumah di Kampung (Instagram/@inul.d)

"Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin. Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. Asuuuu, jiancok itu mbak," komentar Inul Daratista.

Kemarahan Inul Daratista ini seakan menjadi akumulasi, karena sebelumnya dana bansos dikorupsi oleh pejabat.

"Uang bansos rakyat dikorup, servis covid minta hotel. Noh yang mampus nggak dapat fasilitas pada kepanasan. Ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat nggak dapat," kata Inul Daratista menambahkan.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Bagi Inul Daratista, sikap para anggota dewan memalukan. "Dewan model opooo kuwi, ra pantes blass!' ucap Inul Daratista.

Kemarahan Inul Daratista soal anggota dewan yang mendapatkan perlakuan istimewa saat isoman, seakan menjadi suara hati rakyat. Si Goyang Ngebor ini pun mendapat banyak dukungan dan pujian netizen.

Inul Daratista tanggapi anggota DPR difasilitasi hotel buat isoman. (Instagram/@niluhdjelantik)
Inul Daratista tanggapi anggota DPR difasilitasi hotel buat isoman. (Instagram/@niluhdjelantik)

"Mewakili kita semua," komentar netizen. "Harusnya banyak orang terkenal kayak gini, banyaknya main aman," kata netizen lain.

"Sudah tahu dewan itu pembantu rakyat cuma dibalut jas aja. Harusnya mikir jadi dewan itu harus siap disuruh rakyat," tambah yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report