Seleb

Bukan Demi Kecantikan, Ini Alasan Marshanda Mau Punya Tubuh Kurus Lagi

Marshanda masih ingin menurunkan berat badannya, tapi bukan semata-mata karena ingin terlihat lebih cantik.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda merasa senang karena banyak orang yang mendukung dan terinspirasi olehnya untuk selalu mencintai diri sendiri. Sebelumnya, Marshanda bercerita bahwa ia selalu mengonsumsi obat penahan rasa lapar agar untuk menjaga berat badannya. Namun sekarang, ia ingin mengubah hal itu.

Wanita 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memang masih ingin menurunkan berat badannya. Namun, bukan semata-mata karena ingin terlihat lebih cantik.

Marshanda (Instagram)
Marshanda (Instagram)

Sebaliknya, Marshanda ingin memiliki tubuh yang lebih ringan dan bugar, serta tidak mudah capai ketika harus beraktivitas sehari-hari.

"Seneng emang pas liat video dan foto2 lama pas gue masih kurus. Pengen bisa segitu lagi, TAPI BUKAN dengan obat penahan nafsu makan lagi," tulisnya dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan kolom komentarnya dengan penggemar, Sabtu (31/7/2021).

Cara yang akan dilakukannya adalah dengan berolahraga, makan dengan baik, memperbaiki cara bernapas, dan memperbaiki postur tubuh.

Marshanda (Instagram)
Marshanda (Instagram)

"Pengen bisa lebih fit dan punya lebih banyak energi setiap hari. Sekarang emang naik BB karena dealing with the REBOUND EFFECT, dari yang biasanya metabolisme cepet dan jarang laper karena obat penahan nafsu makan, gue serius bener2 ngotot untuk MAU SEHAT dan memperbaiki pencernaan, handle my cravings, dl, dengan cara-cara alami dan tanpa apetite suppresant pill," sambungnya.

Ibu dari satu anak ini sadar bahwa impiannya itu sulit dicapai, namun ia memiliki keinginan kuat untuk mewujudkannya.

"Perlu adjustments secara biologis, perlu waktu. Tapi gue mau. Iya, gue mau," tandasnya.

Unggahan Marshanda [Instagram/@marshanda99]
Unggahan Marshanda [Instagram/@marshanda99]

Caption yang ditulis Marshanda ini pun mendapat banyak pujian dan dukungan dari netizen.

"Tetap jadi diri sendiri gimana senyamannya kita ka caca.. karena yang penting nyamannya kita duluu," ujar salah seorang netizen.

"Ini nih orang yang emang the best karna yang penting happy sama dirinya sendiri, mencintai dirinya sendiri apa adanya, tapi tetep jaga kesehatan ya," imbuh netizen yang lain.

"Sukaaaa bngt dngn kata2 nya. Aku jg pngin Krus tnpa obat penahan nafsu makan," timpal netizen lain yang terinspirasi oleh Marshanda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report