Seleb

Sebut Rekaman Ngomongin Olla Ramlan Tak Utuh tapi Nindy Ayunda Belum Dengar

Meski belum dengar rekaman itu, Nindy Ayunda menyebut kalau rekaman itu tak utuh sehingga kesannya menjelek-jelekan Olla Ramlan.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram)
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram)

Matamata.com - Nindy Ayunda kembali menanggapi kabar memburuknya hubungan persahabatan dengan Olla Ramlan. Dia yakin ada orang yang sengaja ingin hubungan mereka hancur.

"Kalau itu sebenarnya banyak yang memang memperkeruh masalah kami gitu loh," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

Nindy juga memastikan rekaman suaranya yang disebut menjelek-jelekkan Olla bukan percakapan utuh. Dia bilang orang yang merekam obrolan Nindy adalah mantan ART-nya.

"Jadi rekaman-rekaman itu tuh, rekaman yang diambil oleh, yang diberikan oleh mantan ART aku itu yang bernama Lia. Dan rekaman itu tidak utuh," ujar Nindy.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Anehnya, meski memastikan rekaman tersebut tak utuh, Nindy mengaku belum mendengar rekaman tersebut.

"Aku belum dengar sampai sekarang ya, tapi informasi yang aku dapatkan itu adalah penggalan-penggalan kalimat. Penggalan-penggalan obrolan," kata Nindy.

Nindy memastikan banyak kekeliruan dengan rekaman tersebut. Akibatnya orang menilai bila dirinya yang telah menjelek-jelekkan Olla Ramlan.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar. Sehingga tahu kenapa bisa terjadi omongan ini, seperti ini. Jadi nggak bisa tuh ‘eh dia begini ya’ itu nggak bisa kita langsung pakemin," katanya.

Selama ini Nindy sangat ingin mendengarkan rekaman tersebut.

"Belum dapat jadi aku nggak tahu itu kebenarannya seperti apa. Tapi kalau misalnya ada orang yang mengkompori atau bagaimana, ya itu pilihan," ujar Nindy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report