Seleb

Roy Suryo Maafkan Lucky Alamsyah Lewat 4 Poin Kesepakatan Ini

Apa saja ya empat poin yang bikin Roy Suryo mau memaafkan Lucky Alamsyah. Yuk simak!

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Jum'at, 30 Juli 2021 | 20:27 WIB
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah damai. (MataMata.com/Yuliani)
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah damai. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucky Alamsyah akhirnya menghaturkan permohonan maafnya pada Roy Suryo secara langsung dan melalui surat di atas materai. Roy Suryo pun mengaku memaafkan lelaki yang kini diakuinya sebagai sahabat itu dengan membuat 4 poin kesepakatan.

"Jadi ada 4 poin yang disepakati. Jadi artinya saya sangat mengapresiasi ya bener, jujur dari lubuk hati yang paling dalam saya apresiasi apa yang sudah disampaikan oleh mas Lucky tadi (permohonan maaf)," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Empat kesepakatan itu diantaranya adalah Lucky Alamsyah menurunkan unggahannya di instagram. Roy pun salut karena pesinetron berusia 48 tahun itu menurutinya.

"Jadi kesepakatannya satu, ada take down atau menurunkan unggahan instastorynya mas Lucky yang sudah diupload pada tanggal 22 Mei," jelas Roy Suryo.

"Dan beliau tadi juga mengatakan sementara belum diturunkan karena waktu itu saya mengatakan kalau diturunkan itu menghilangkan barang bukti jadi beliau menghormati," lanjutnya.

Roy Suryo usai diperiksa polisi. [MataMata.com/Herwanto]
Roy Suryo usai diperiksa polisi. [MataMata.com/Herwanto]

Kemudian, Lucky Alamsyah juga menyampaikan permohonan maaf langsung selama proses mediasi di kantor polisi. Juga membuat pernyataan maaf kepada keluarga Roy Suryo di atas materai.

"Yang kedua beliau membuat pernyataan yang sangat baik sekali hitam di atas putih ini, sehingga dengan ini akan bisa dibantu oleh teman-teman untuk juga mempublikasikan," ujarnya.

Kesepakatan ketiga adalah permintaan maaf Lucky Alamsyah kepada seluruh masyarakat karena telah membuat gaduh. Dan yang keempat adalah pencabutan laporan.

Lucky Alamsyah (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lucky Alamsyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Yang ketiga adalah permintaan maaf juga untuk seluruh masyarakat Indonesia karena sudah sempat membuat kegaduhan dan itu saya mengapresiasi ya. Dan yang keempat adalah mencabut laporan karena kuasa dari mas Lucky sempet melaporkan driver saya sopir saya ke Polres Jakarta Timur dan itu juga dicabut," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lucky Alamsyah sempat menulis story di Instagramnya soal Roy Suryo melakukan tabrak lari. Karena tudingan itu, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya pada 24 Mei 2021 atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta.

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah damai. (MataMata.com/Yuliani)
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah damai. (MataMata.com/Yuliani)

Sedangkan Lucky Alamsyah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Timur. Ia melaporkan supir Roy Suryo yang diduga telah melakukan tabrak lari terhadap dirinya.

Lucky Alamsyah juga sudah sempat menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan tersebut pada 17 Juni silam. Namun, dalam pemeriksaannya, Lucky Alamsyah tak banyak memberikan statement.

Tags # roy suryo # lucky alamsyah # roy suryo dan lucky alamsyah damai

Hot Video

Berita Terkini