Seleb

Shandy Aulia Mendadak Ngomongin Orang Cari Muka: Heran deh!

Ada apa lagi nih dengan Shandy Aulia?

Tinwarotul Fatonah

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia mendadak menegur orang-orang yang suka cari muka. Hal ini dia sampaikan lewat video di Instagram Story-nya pada Jumat (30/7/2021).

Ibu satu anak ini terlihat merekam video tersebut di kamar mandi. Dia mengaku heran karena masih ada orang yang cari muka di masa seperti sekarang.

Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)
Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

"Heran deh hari gini tuh masih ada aja yang cari muka. Emangnya nggak ada kerjaan lain ya selain cari muka," kata istri David Herbowo ini.

Dia pun menyarakan buat orang-orang yang suka cari muka untuk cari kegiatan atau pekerjaan yang lebih bermanfaat.

"Coba deh cari kerjaan lain yang lebih bermanfaat dibanding cari muka doang," tegasnya.

Tak berhenti di situ, dia menuliskan keterangan untuk videonya itu. "Hari gini banyak yang #carimuka ya!"

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Dia pun membuat sebuah kotak untuk meminta mendapat netizen dan followersnya.

"Cari tahu lagi nggak ya si #carimuka ini?" ujarnya.

Postingan Shandy Aulia kemudian diunggah akun gosip @igtainmenttt.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)
Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

Di situ ada netizen yang penasaran Shandy Aulia sedang punya masalah apa. Namun ada juga yang menduga itu untuk keperluan iklan dan endorse. Apalagi pake hashtag #carimuka.

"Kenapa lagi sih momss. Apakah ini menyindir si selebgram itu?" komentar netizen.

"Halahh iklan itu wkwk," duga netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report