Seleb

Kecewa Rezky Aditya Mangkir Sidang, Wenny Bakal Ambil Langkah Tes DNA

"Iya bisa dibilang jalan terakhir tes DNA. Memang yang membuktikan paling valid ya tes DNA," ujar kuasa hukum Wenny.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Wenny Ariani mengaku kecewa karena Rezky Aditya kembali tak menghadiri sidang gugatan hak asuh anak yang dilayangkan Wenny. Wenny menyebut Rezky Aditya tak mungkin tak tahu ada sidang tersebut.

"Kayaknya nggak mungkin ya (Rezky nggak tahu ada sidang) mungkin kurang komunikasi aja ya. Jadikan ada pergantian lawyer ya, lawyer yang pertama dengan lawyer pengganti ini mungkin belum ada komunikasi yang baik," ucap Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Rezky Aditya hingga saat ini memang masih belum menanggapi gugatan dan pernyataannya. Namun, Wenny tak menyerah begitu saja dan akan terus berusaha menempuh keadilan lewat hukum, bahkan jika harus tes DNA.

"Balik lagi, ada atau tidak ada pengakuan, tanggapan, yang penting anak itu adalah darah daging saya. Paling tidak saya di sini punya tanggung jawab untuk mengungkap kejelasan status anak," beber Wenny.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Iya bisa dibilang jalan terakhir tes DNA. Memang yang membuktikan paling valid ya tes DNA," ujar Tigor Elmanik selaku kuasa hukuk dari Wenny menimpali.

Wenny pun tetap sangat meyayangkan ketidakhadiran Rezky dalam persidangan. Beralasan sakit, ia pun mendoakan Rezky segera sembuh agar lekas bisa bertemu di meja hijau.

"Ya mudah-mudahan sih Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang dengan baik," tutur Wenny berharap.

Kekey Anak Wenny Ariani. (Instagram)
Kekey Anak Wenny Ariani. (Instagram)

Wenny Ariani mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya meski tanpa ada sebuah ikatan pernikahan di masa lalu mereka.

Wenny mengaku sempat tinggal bersama selama dua tahun, lalu Rezky pergi meninggalkan Wenny yang baru melahirkan putri mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report