Seleb

Dijuluki Tante Seksi, Yurike Prastika Sering Ajak Kencan Berondong

Yurike Prastika akui pernah pacaran dengan berondong nih.

Tinwarotul Fatonah

Yurike Prastika (Instagram/@yurikeprastika7)
Yurike Prastika (Instagram/@yurikeprastika7)

Matamata.com - Artis senior Yurike Prastika blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Dia mengaku pernah menjalin hubungan dengan cowok lebih muda alias berondong. Hal itu diceritakan bintang film Kecubing Sakti ini kepada Feni Rose di acara Rumpi yang ditayangkan secara live pada Selasa (27/7/2021).

"Pernah (pacaran sama) yang muda, pernah," kata Yurike Prastika.

Yurike Prastika (Instagram/@yurikeprastika7)
Yurike Prastika (Instagram/@yurikeprastika7)

Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan lancar. Perempuan 53 tahun ini putus dari kekasih berondongnya karena merasa tak memiliki kecocokan.

"The end nya belum ada yang cocok," ungkapnya.

Semakin berumur, Yurike Prastika mengaku kerap digoda berondong. Kebanyakan laki-laki yang mendekatinya berusia jauh lebih muda darinya.

Yurike Prastika (Instagram)
Yurike Prastika (Instagram)

"Sering banget (digoda berondong) tante seksi. Sering banget yang aneh-aneh. Ngajakin kencan, tante mau dong jadi anaknya, banyak. Itu buat lucu-lucuan aja sih," ucap dia.

"Tapi emang yang demen sama gue yang muda mulu. Gue juga bingung kenapa ya haha," ujar Yurike Prastika terkekeh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report