Seleb

Millen Cyrus Bagikan Kabar Sedih, Sedang Butuh Tabung Oksigen

Millen Cyrus membagikan kabar sedih yang dialaminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)
Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Millen Cyrus membawa kabar kurang mengenakkan. Dia mengabarkan bahwa neneknya sedang mengalami sesak napas walau tidak terinfeksi virus corona Covid-19.

Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Berdasarkan postingan Instagram Story-nya, saturasi oksigen sang nenek turun di angka 74 persen. Padahal saturasi normal saat diukur dengan pulse oximeter berkisar antara 95 hingga 100 persen.

"Hallo semua, nenek aku lagi kena musibah. Nenekku pcr kemarin tidak Covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74," tulisnya, Selasa (27/7/2021).

Millen Cyrus (Instagram)
Millen Cyrus (Instagram)

Untuk kesembuhan sang nenek, keponakan Ashanty ini pun sedang membutuhkan oksigen atau obat. Ia pun meminta informasi terkait penjualan alat kesehatan itu.

"Kalau ada temen yang bisa bantu dan tau beli oksigen atau obat yang bagus recommended kabarin aku lewat dm yaa, terima kasih," sambungnya.

Tak lupa Millen meminta kepada pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga keamanan. "Stay safe semua jangan sampe orang sekitar kalian kenapa-kenapa. Luv you guys!" imbuhnya.

Millen Cyrus (Instagram)
Millen Cyrus (Instagram)

Meski dirinya sendiri sedang capek dan mengantuk Millen tetap setia menjaga sang nenek yang terbaring di tempat tidur.

Terlihat dari unggahan sang selebgram bahwa sang nenek dipindahkan ke ruang tengah di rumah dan dipasangi kanula hidung oksigen. "Maupun capek, ngantuk, habis kerja, harus standby jagain nenekku. Doain ya guys," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report