Seleb

Sandra Dewi Beri Pesan ke Cowok Tergoda Cewek Lain, Reaksi Luna Maya Heboh

Terkhusus suami-suami yang sudah punya istri, begini pesan makjleb Sandra Dewi.

Tinwarotul Fatonah

Sandra Dewi dan Luna Maya. (Instagram)
Sandra Dewi dan Luna Maya. (Instagram)

Matamata.com - Sandra Dewi tampak berbincang dengan Luna Maya dan Marianne di channel YouTube TS Media belum lama ini. Cuplikan video saat istri Harvey Moeis berpesan ke cowok-cowok terutama yang sudah berstatus suami pun viral.

Salah satu yang mengunggah pesan Sandra Dewi ini adalah akun gosip Insta Nyinyir pada Senin (26/7/2021).

Sandra Dewi. (Instagram)
Sandra Dewi. (Instagram)

Di situ, Sandra Dewi berbicara soal suami-suami yang masih tergoda cewek lain di luaran sana. Dan hal penting ini yang diingatkan ibu Raphael Moeis.

"Suami-suami ini harus inget ya kalau banyak godaan di luar, ya ingat belum tentu kalau pasangannya diganti belum tentu rejekinya sama," ucap Sandra Dewi yang langsung bikin heboh.

Salah satu yang heboh adalah Luna Maya. Dia mengaku setuju dengan pernyataan Sandra Dewi.

"Setuju! Aku mah memang setuju banget. Karena kadang pasangan itu bisa membuka rejeki lho," timpal Luna Maya.

Luna Maya. (Instagram)
Luna Maya. (Instagram)

Sandra Dewi pun tampak setuju dengan Luna Maya soal konsep pasangan dapat membuka rejeki.

Beragam komentar pun terlihat memenuhi postingan akun gosip di atas. Bahkan ada yang terang-terangan berani menyebut nama seorang artis.

"Contoh real ahmad dhani ya bun," komentar akun @fransi***lena.

Ada juga netizen yang setuju dengan Sandra Dewi dan Luna Maya. Bahkan dia memberikan contoh.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Bener .. ada yang waktu belum nikah gak bisa punya apa-apa pas uda nikah karier bagus, rejeki lancar nah itu lah rejeki pasangan, kalau laki gak sadar diri trus neko-neko lupa daratan ya semua akan diambil Tuhan kembali," komentar netizen itu.

"Gak mau jauh-jauh liat contoh. Mak babe gue aja dah contoh nyata, pas sama Mak gw babe gue juragan tanah ... Eh pas sama istri sekarang malah jualin tanah," timpal netizen lain ikut curhat.

Kalau menurut gimana? Sepakat dengan pernyataan Sandra Dewi dan Luna Maya nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report