Seleb

Putus dari Kaesang, Penampilan Baru Felicia Tissue Dipuji Makin Berkelas

Yuk intip penampilan baru Felicia Tissue, bikin mantan nyesel nggak nih?

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 26 Juli 2021 | 16:30 WIB
Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Matamata.com - Sering tampil polos dan sederhana, Felicia Tissue kini semakin berkelas dalam postingan terbarunya. Banyak yang terpukau dengan penampilan baru gadis 26 tahun itu.

Sebelumnya, Felicia Tissue makin populer usai putus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Instagramnya kini kebanjiran pengikut dan banjir endorse.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)
Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

"Tie your hair up. It’s the start of the. week," tulis Felicia.

Felicia terlihat mengenakan dress dipadu crop top rajut. Gadis yang tinggal di Singapura itu tampak berpose ala-ala sedang menguncir rambut.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)
Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

Postingannya langsung banjir pujian. Banyak yang pangling dengan sosok Felicia.

"Cantik dan berkelas," puji netizen. "Makin berkelas!" sahut yang lain.

Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Netizen juga menyinggung Kaesang Pangarep yang disebut bakal menyesal melihat penampilan Felicia saat ini.

"Nyesel banget tuh si anak presiden," tulis netizen. "Mantan nyesel banget," sahut yang lain. "Biasanya kalo abis putus cewek-cewek emang pada makin cantik," timpal netizen.

Penjelasan dari Felicia Tissue. (Youtube/Felicia Tissue)
Penjelasan dari Felicia Tissue. (Youtube/Felicia Tissue)

5 tahun pacaran, kabar putusnya Kaesang dengan Felicia bikin netizen heboh. Digosipkan Kaesang sengaja mengakhiri hubungan demi wanita lain. Tak lama, foto-foto Kaesang dengan gadis bernama Nadya Arifta beredar di media sosial.

Tags # felicia tissue # mantan pacar kaesang # kaesang pangarep # penampilan baru felicia tissue

Hot Video

Berita Terkini