Seleb

Stefan William Pamer Body Kekar saat Joget Disorot, Mirip Jungkook BTS?

Penampilan Stefan William jadi sorotan, kenapa tuh?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)
Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Kekinian, Stefan William memang tengah rajin membentuk tubuhnya menjadi lebih kekar dan berotot. Lewat Instagram pribadinya, suami Celine Evangelista ini kerap mengunggah momen sedang giat berolahraga.

Usaha Stefan rajin nge-gym ini pun tak sia-sia. Penampilan terbaru Stefan William sukses bikin kaum hawa histeris karena dianggap lebih manly.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)
Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Namun, paras tampan dan badan kekar Stefan justru baru-baru ini bikin netizen salah fokus. Saat pamer joget TikTok, ayah empat anak ini dimiripin dengan Jungkook BTS.

Stefan tampak asyik berjoget dengan seorang kerabatnya di video tersebut. Dia mengenakan kaos singlet nuansa hitam yang memperlihatkan tatonya dan ototnya. Video Stefan William joget itu langsung digeruduk netizen.

Stefan William (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Stefan William (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Gambaran Jungkook kalau pakai baju tanpa lengan nih keknya," kata netizen.

"Mirip Jungkook nggak sih," kata lainnya.

"Mon maap, mata gue apa gimana ya kok mirip Jungkook." kata lainnya

Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Namun reaksi berbeda didapatkan ketika video tersebut diunggah di sejumlah akun gosip, salah satunya @pembasmi.kehaluan.reall. Kebanyakan bilang Stefan William tak mirip Jungkook BTS.

"Jangan ngadi-ngadi, dari segi letak posisi mana yang mirip jungkook???" kata netizen.

"Ga mirip.. Ngadi-ngadi.. Gua seneng jungkook.. Ga terima gua," kata lainnya.

"Pliss ya jangan semua dimiripin anggota bts. Kaga mirip itu woy seriusss," papar lainnya. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report