Seleb

Body Langsing Via Vallen Disorot, Aurelie Moeremans - Richard Kyle Jadian?

Penampilan Via Vallen lagi jadi sorotan gara-gara perubahan tubuhnya, Aurelie Moeremans dan Richard Kyle bikin heboh usai video sedang di pantai disebar.

Tinwarotul Fatonah

Via Vallen (kiri) - Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (kanan). (Instagram)
Via Vallen (kiri) - Aurelie Moeremans dan Richard Kyle (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Via Vallen mencuri perhatian saat ikut vaksin Covid-19 belum lama ini. Selain OOTD-nya yang jadi sorotan, body langsingnya tak kalah diomongin.

Aurelie Moeremans dan Richard Kyle bikin netizen bertanya-tanya usai video mereka main ke pantai diunggah. Benarkan Aurelie sudah putus dari pacarnya dan dekat dengan Richard Kyle?

Inul Daratistis tengah berduka ditinggal adik iparnya meninggal dunia. Adik Adam Suseno itu berpulang setelah melawan Covid-19.

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (24/7/2021). Berikut ini ulasannya!

1. OOTD Vaksin Pakai Sandal Rp 9 Juta, Body Langsing Via Vallen Jadi Sorotan

Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Penampilan Via Vallen saat vaksin di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (22/7/2021) menjadi sorotan. Pedangdut yang punya julukan ratu koplo ini tampil dengan gaya OOTD santai tapi tetap kece.

Via mengenakan atasan bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Tidak lupa, pelantun hits "Sayang" ini memilih masker warna pink yang matching dengan baju atasannya.

Baca selengkapnya

2. Aurelie Mesra sama Richard Kyle di Pantai: Hanif Menangis Lihat Ini

Aurelie Moeremans dan Richard Kyle. (Instagram/aurelie/govindarumi)
Aurelie Moeremans dan Richard Kyle. (Instagram/aurelie/govindarumi)

Aurelie Moeremans baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Richard Kyle. Gara-gara video mesra Aurelie Moeremans dan Richard Kyle itu beredar, netizen pun bertanya-tanya: Bagaimana hubungan Aurelie dengan kekasihnya, YouTuber Hanif Ramadhana?

Bila diperhatikan, video yang diunggah Aurelie Moeremans itu memperlihatkan momen dirinya bersama Richard Kyle bersenang-senang di pantai.

Baca selengkapnya

3. Inul Daratista Berduka: Selamat Jalan Kesayanganku

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)
Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Inul Daratista membagikan kabar duka dari keluarganya. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah foto pemakaman dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Selamat jalan kesayanganku, Tuhan sudah siapkan tempat yang indah untukmu. Maafkan buratu ya dik," tulis pedangdut 42 tahun ini tanpa menyebutkan siapa yang meninggal dunia.

Baca selengkapnya

4. Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia, Desta: Dad Udah Ga Sakit Lagi

Desta dan Vincent Rompies. (Instagram/vincentrompies)
Desta dan Vincent Rompies. (Instagram/vincentrompies)

Ayah Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia. Menilik unggahan kakak Vincent, Cliff Rompies, Jan Rompies mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/7/2021) dini hari.

"Telah berpulang ke rumah Bapa, Daddy dan Opa kami tercinta, Jan Rompies pada hari Sabtu 24 Juli 2021 jam 1:30 WIB," bunyi postingan Cilff Rompies di Instagram.

Baca selengkapnya

5. 7 Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya: Sosialita yang Rajin Ibadah

Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya (Instagram/@ala_instyle)
Potret Glamor Ala Alatas Ibu Tasya Farasya (Instagram/@ala_instyle)

Tasya Farasya merupakan beauty blogger berdarah Arab - Indonesia yang hits di Tanah Air. Tasya merupakan anak dari seorang pengusaha ternama Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah. Sang ayah meninggal ketika usianya masih 3 tahun. Tasya memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia dan ibunda, Ala Alatas.

Nah, ibunda Tasya Farasya baru-baru ini menuai sorotan karena kebiasannya berdzikir setelah salat Subuh. Ala mengaku rutin membaca sepuluh bacaan dzikir setiap pagi. Ketika ditanya bacaan dzikir apa yang dibacanya setiap pagi, ia menyebutkan bacaan "subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar" seratus kali. Ala juga membaca "la haula wa laa quwwata illa billahil aliyil adzim" sebagai bacaan dzikir terakhir.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report