Seleb

Beda dari Olla Ramlan, Begini Reaksi Ashanty Kalau Jadi Gunjingan Teman

Ashanty mengaku tak akan mampu berbuat seperti yang Olla Ramlan lakukan bila dirinya jadi omongan teman sendiri. Ini alasannya.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Olla Ramlan bertanya kepada Ashanty apa yang akan dilakukannya jika ia menjadi sosok yang dibicarakan temannya sendiri. Istri Anang Hermansyah ini menuturkan, ia pasti akan merasa sedih. Tetapi pelantun Jodohku ini menegaskan, bukan tipe orang yang akan marah-marah kepada sosok yang telah membicarakannya.

"Sedih, kamu kan mau cakar...," kata Ashanty kepada Olla Ramlan di kanal YouTube Opra Entertainment, Jumat (23/7/2021).

Olla Ramlan membantah dugaan Ashanty. Alih-alih mencakar orang tersebut, istri Aufar Hutapea itu bisa berbuat lebih lanjut.

Olla Ramlan (Youtube.com)
Olla Ramlan (Youtube.com)

"Aku mah nggak dicakar, aku tampol," tegas Olla Ramlan.

Sementara Ashanty tak akan mampu berbuat seperti yang Olla Ramlan lakukan. Ibu empat anak ini akan membiarkan orang tersebut dan melupakan masalahnya.

"Aku cengeng, baperan. Kenapa sih? Tapi kalau sudah berjalannya waktu, ya udah lah. Cukup tahu aja. Banyak hal yang juga aku urus, ketimbang yang nggak penting. Cintai yang mencintai kita," ujar pelantun Jodohku ini.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (YouTube,com)
Ashanty dan Aurel Hermansyah (YouTube,com)

Olla Ramlan kembali menanyakan pendapat Ashanty. Dia bertanya apa yang akan dilakukan penyanyi 36 tahun itu jika mendengar pernyataan seseorang yang membicarakannya.

"Tapi kalau sampai ada rekamannya mau dengar?" tanya Olla Ramlan.

"Mana? Hahaha," tantang Ashanty.

Sayangnya, Olla Ramlan tak melanjutkan pembicaraan. Ia memilih menutup acara yang dipandunya di kanal YouTube tersebut.

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan asistennya (Instagram/@ashanty_ash)

Sebelum Olla Ramlan bertanya seputar tema tersebut kepada Ashanty, presenter asal Banjarmasin ini pernah menjadi korban omongan orang lain.

Diduga, sosoknya yang tak lain adalah Nindy Ayunda, sahabat satu geng Olla Ramlan dan Ashanty.

Olla Ramlan mengaku sudah mendengar rekaman saat pelantun Buktikan itu membicarakannya. Isinya, seputar hal yang menjelek-jelekan presenter berhijab ini.

"Karena aku adalah tipikal yang sebenarnya emosional. Tapi aku lihat Nindy teman yang baik. Yang pasti kecewa dong," kata Olla Ramlan di tayangan Rumpi, Juni 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report