Seleb

Lagi Asyik Mukbang, Lucinta Luna Mendadak Deham sampai Bikin Syok

Video mukbang Lucinta Luna viral dan langsung menjadi perbincangan netizen.

Yohanes Endra

Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan momen Lucinta Luna sedang mukbang mendadak viral. Dalam videonya terlihat Lucinta Luna sedang menyantap sebuah makanan pedas.

Di situ, berulang kali Lucinta Luna mengatakan bahwa ia kepedasan, sehingga ia harus minum susu.

"Kalau pedes tuh minum susu," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna mukbang. (Twitter)
Lucinta Luna mukbang. (Twitter)

Kepada pemirsa yang sedang menyaksikan videonya, Lucinta Luna mengatakan bahwa makanan yang sedang ia santap memiliki rasa yang lezat.

"Ini bener-bener juara, nampol banget," kata Lucinta Luna.

Kemudian, Lucinta Luna membahas tentang khodam. Ia pun menjelaskan maksud dari khodam yang diucapkannya.

Lucinta Luna mukbang. (Twitter)
Lucinta Luna mukbang. (Twitter)

"Kadang-kadang kalau gue lagi diam, khodamnya tuh bisa bersuara sendiri gitu. Khodamnya bisa batuk, bisa ehem. Nah kayak gitu tuh suara khodam. Kalau aku kan khodamnya harimau," kata Lucinta Luna.

"Khodam itu adalah dicipta dari berbagai macam masalah-masalah apapun."

Video mukbang Lucinta Luna itu pun viral dan langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang menyoroti suara deham maupun sendawa Lucinta Luna hingga pembahasan tentang khodam.

Lucinta Luna mukbang. (Twitter)
Lucinta Luna mukbang. (Twitter)

"Pas sendawa berasa lagi di konsernya Black Sabbath," tulis netizen.

"Kayanya kalo telponan suaranya enak, pas lakik ...," imbuh netizen lainnya.

"Kagett," ujar netizen sembari menyertakan emotikon tertawa.

"Khodamnya wooh," timpal yang lain.

"Astaghfirullah telingaku," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report