Seleb

Ibunda Kartika Putri Singgung Kematian Sebelum Berpulang: Mama Mau Syahid

Kartika Putri mengaku sudah mendapat firasat ibunya akan pergi.

Yohanes Endra | Yuliani
Jum'at, 16 Juli 2021 | 21:17 WIB
Kartika Putri dan ibunya. (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri dan ibunya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri bersyukur masih sempat mendampingi Ibundanya, Masayu Puspita Diana Putri, di saat-saat terakhir hidupnya. Sang bunda meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19 pada 10 Juli lalu.

"Sebelum berpulang, alhamdulillah kami sekeluarga diberi kesempatan bisa membimbing ibu kami, melihat ibu kami dengan prosesnya," kata Kartika Putri di Brownis live yang tayang pada Jumat (16/7/2021).

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Meski hanya melalui video call, Kartika Putri bersyukur bisa menatap wajah ibundanya untuk terakhir kali. Dia juga bahagia bisa mendapat foto terakhir almarhumah.

"Semuanya luar biasa. Kita masih bisa lihat walaupun nggak berjumpa langsung, kami juga dikirimkan foto almarhumah, kami sangat bersyukur sekali, terima kasih," ujar Kartika Putri.

Kartika Putri bersama suami, ibu, dan anak-anaknya. [Instagram]
Kartika Putri bersama suami, ibu, dan anak-anaknya. [Instagram]

Kartika Putri mengaku sudah mendapat firasat ibunya akan pergi. Sebelum meninggal dunia, ibunya selalu meminta maaf padanya dan memberi pesan-pesan untuk cucu dan anak-anaknya.

"Mama selalu ngirim video yang menyejukkan. Almarhumah selalu minta maaf, 'maaf ya nak kalau mama punya salah', mendoakan aku, Habib, cucu-cucunya, indah banget kenangan terakhir yang mama berikan," katanya.

Kartika Putri. (YouTube)
Kartika Putri. (YouTube)

Sang bunda pun sempat menyinggung kematiannya. Ia meyakini kematiannya syahid dan masuk surga karena melawan wabah.

"Mama juga sempat ngobrol sama anak mantunya (Habib Usman) beliau bilang 'mama mau meninggal karena covid, soalnya syahid masuk surga tanpa hisab, enak banget', " ujar Kartika Putri.

Tags # kartika putri # ibunda kartika putri meninggal # ibunda kartika putri meninggal dunia

Hot Video

Berita Terkini