Seleb

Aldy Maldini Bermasalah dengan Fans, Ibu Ceritakan yang Sebenarnya

Ibu Aldy Maldini ikut bersuara terkait masalah anaknya dengan fans.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)
Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Matamata.com - Aldy Maldini bikin heboh karena seseorang yang mengaku fans menudingnya sudah berbohong.

Aldy dituduh memanfaatkan uang penggemar melalui merchandise dan fanmeeting virtual berbayar. Awalnya, mereka tak mendapatkan hak-hak tersebut dan terus menagih ke penyanyi 21 tahun ini.

Mengonfirmasi kabar tersebut, ibu Aldy Maldini memberikan komentar. Ia mengatakan tak tahu menahu mengenai acara yang digelar sang putra.

"Kalau itu saya nggak tahu, karena kan ada adminnya Aldy. Jadi masalah Zoom itu saya nggak tahu," kata ibu Aldy Maldini, Rosmilina Alvaro Simbolon kepada Matamata.com, Jumat (16/7/2021).

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)
Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Tapi mengenai merchandise berupa tumblr, ibu dari pelantun "Biar Aku yang Pergi" itu menyebut permasalahan lama. Tapi detailnya, ia kembali mengatakan tidak mengetahuinya.

"Masalah tumblr itu sudah lama, ya itu saya juga nggak tahu agak ragu. Karena kan yang pegang itu bukan Aldy, pihak lain," imbuh perempuan yang akrab disapa Melina ini.

Melina juga membantah mengembalikan uang kepada penggemar Aldy Maldini. Sebab dalam curhatnya, si penggemar memang mengaku mendapatkan pengembalian uang tumblr dari ibu Aldy.

"Nggak sih, nggak," kata ibu Aldy Maldini singkat.

Melina mengaku sedih melihat berita tak sedap mengenai Aldy Maldini. Tapi ia menyadari hal itu sebagian dari risiko sang putra sebagai seorang artis.

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)
Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

"Sedih, ya gimana ya? Ini sudah resiko, namanya publik figur, ada aja lah. Buat saya, semoga kedepannya Aldy lebih baik lagi kedepannya, jadi yang terbaik aja," ujar Melina.

Ibu dari mantan personel CJR ini pun akan mengonfirmasikan masalah ini kepada sang putra. "ini nanti saya komunikasi dulu sama Aldy," ujarnya.

Masalah Aldy Maldini dan penggemar

Kehebohan ini berawal dari unggahan seorang penggemar Aldy Maldini di Twitter. Ia mengaku membeli tumblr sang idola pada 2019, tapi tak mendapatkan barang tersebut.

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)
Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

"Waktu itu beli tumblr Rp 150.000, tapi sudah setahun lebih nggak ada respons dari adminnya. Akhirnya gue chat tante Melina dan dikembaliin sih," tulis penggemar Aldy Maldini.

Kasus lainnya, saat penggemar lain mendaftar mengikuti zoom bersama Aldy Maldini seharga Rp 100.000. Namun acara itu terus mengalami penundaan sampai akhirnya ia meminta uang kembali.

Hanya saja dalam proses tersebut, Aldy Maldini dianggap berbicara kasar kepada penggemarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report