Seleb

Jessica Iskandar Syok saat Sadar Gebetannya Gay: Aku Langsung Ilfeel!

Jedar ternyata sudah pernah mendengar gosip bahwa cowok tersebut adalah gay.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar blak-blakan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan pria gay. Pengakuan itu diungkapkan Jedar saat berbincang bersama dengan Vincent Verhaag.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," ucap Jessica dalam postingan video yang diunggah IG @lambegosiip.

Potret kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/Jessica Iskandar)
Potret kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/Jessica Iskandar)

Vincent lantas menjelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Jedar itu sempat PDKT dengan cowok tersebut.

"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," sahut Vincent.

Jessica Iskandar (Instagram.com)
Jessica Iskandar (Instagram.com)

Jedar ternyata sudah pernah mendengar gosip bahwa cowok tersebut adalah gay. Namun, ia tak percaya karena tak ada bukti.

"Tapi itu tu sebenernya aku udah denger dari gosip-gosip. Tapi aku nggak mau kemakan gosip jadi aku tu emang orangnya lebih (percaya) lihat langsung," kata Jedar.

Jessica Iskandar [Instagram]
Jessica Iskandar [Instagram]

Semakin lama, ibu satu anak itu pun curiga. Ia akhirnya mengecek dengan meminjam handphone asisten sutradara untuk menghubungi cowok tersebut.

"Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalo nggak salah (handphone) asisten sutradara," pungkas Jedar.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Jedar pun berpura-pura jadi cowok saat menghubungi gebetannya. Sampai akhirnya wanita 33 tahun itu percaya jika cowok tersebut adalah seorang gay.

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespon, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya bener," ucap Jedar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report