Seleb

Anwar Sanjaya Larang Adik Nikah Duluan: Gue Ogah Dilangkahin!

Anwar Sanjaya ternyata takut apabila dilangkahi oleh sang adik, ia akan sulit mendapat jodoh.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Fakta Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)
Fakta Anwar Sanjaya (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Kisah asmara Anwar Sanjaya kembali menuai sorotan. Diketahui, Anwar Sanjaya pernah pacaran dengan Ayya Renita. Sayangnya kini ia putus dengan pemain sinetron Ikatan Cinta itu.

Saat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Adiez Gilang, Anwar mengatakan dirinya mudah bosan saat pacaran. Ia sering menyesal saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Fakta Anwar Sanjaya (rctimobile.com)
Fakta Anwar Sanjaya (rctimobile.com)

"Ya dibilang butuh pasangan sometime butuh ya. Tapi kalo udah punya pasangan, gue juga cepet bosen. Aku tipikal yang kayak gitu," ungkap Anwar kepada Gilang.

"Trus tiba-tiba nanti ya kayak ntar butuh. Ntar kalo udah ada ntar bosen tuh. Kayak ih 'apaan sih, kayak apaan sih ngelakuin ini'," imbuhnya.

Anwar Sanjaya (Youtube.com)
Anwar Sanjaya (Youtube.com)

Hingga kini belum temukan jodoh, adik Anwar sampai berniat melangkahi. Pria 28 tahun tersebut langsung melarang adiknya melangkahi nikah duluan.

"Si Amen (adik Anwar) udah mau nikah nih, udah mau nyerahin duit' 'Lah enak aja lu ngelangkahin' 'Katanya lu udah ngomong ngebolehin' 'Lah itu kan becanda'," kenang Anwar.

Anwar Sanjaya (Youtube.com)
Anwar Sanjaya (Youtube.com)

Anwar ternyata takut apabila dilangkahi oleh sang adik, ia akan sulit mendapat jodoh. Sampai akhirnya ia melarang adiknya nikah lebih dulu.

"Kagak (mau dilangkahin) lah, enak aja. Di satu sisi aku 'Ayok disegerain', tapi hati kecil aku 'Anjir nggak mau dilangkahin'. Kan ada mitos, kalo orang dilangkahin nanti katanya jauh jodoh," ucap Anwar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report