Seleb

Bukan Cewek Biasa, Wenny Ariani Ternyata Lebih Mapan dari Rezky Aditya

Wenny Ariani juga lebih tua dari Rezky Aditya.

Tinwarotul Fatonah | Yazir Farouk

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)
Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Matamata.com - Perempuan berinisial W yang mengaku punya anak di luar nikah dengan Rezky Aditya ternyata Wenny Ariani

Pertama kalinya, dia menunjukkan diri di kanal YouTube Denny Darko. Bertemu langsung dengan Wenny Ariani, banyak hal yang selama ini jadi dugaan Denny Darko akhirnya terjawab. Tapi dia bilang dugaannya salah besar.

Ya, sebelumnya Wenny Ariani hanya bicara diwakili oleh pengacaranya. Semua orang tak pernah tahu bagaiamana rupanya.

"Waktu pertama kali figur W ini keluar, cuma namanya dan kita nggak lihat wajahnya seperti apa, yang saya bayangkan tadinya anak yang lebih muda jauh dari Rezky terus kemudian ngefans sama dia terus dipacarin, terus terjadilah sesuatu yang diklaim itu," kata Denny Darko di kanal YouTube KH Infotainment dikutip Jumat (9/7/2021).

Rezky Aditya dan Wenny Ariani Instagram.com)
Rezky Aditya dan Wenny Ariani Instagram.com)

Faktanya, Wenny Ariani lebih tua beberapa tahun dari Rezky Aditya. Wenny juga disebut Denny Darko lebih mapan dari suami Citra Kirana itu.

"Tapi setelah saya ketemu, ternyata dia ini 3-4 tahun lebih dewasa, secara finansial juga lebih mapan," ujar dia.

Dari fakta-fakta itu, Denny Darko meragukan kalau pengakuan kontroversial Wenny Ariani cuma untuk meraih popularitas. Sebab dia menilai Wenny sudah punya segalanya.

Profil Wenny Ariani. (Twitter)
Profil Wenny Ariani. (Twitter)

"Ini saya merasa bahwa sepertinya alasannya nggak perlu untuk itu. Dan melihat bahwa kalaupun dia pansos yang paling dirugikan adalah anaknya," ujar dia.

Sebelumnya, publik dibuat heboh atas pengakuan seorang lelaki yang mengaku sebagai pengacara perempuan berinsial W. Sang pengacara bilang kalau kliennya punya anak dari Rezky Aditya di luar nikah.

Rezky Aditya disebut pernah menjalin hubungan dengan W. Dari hubunganya itu, W melahirkan seorang anak yang kini sudah berusia 8 tahun.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Belakangan terungkap kalau W adalah Wenny Ariani. Lewat pengacaranya, dia juga telah menggugat Rezky Aditya secara perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam gugatannya, Wenny Ariani menuntut agar Rezky mengaku anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya. Tak cuma itu, dia juga minta Rezky bayar kerugian yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report