Seleb

Sudah Divaksin, Denny Cagur Ungkap Masih Takut Terpapar Covid-19

"Vaksin adalah solusi yang terbaik, bukan berarti ada jaminan orang tidak akan terpapar tapi ya," kata Denny Cagur.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Denny Cagur
Denny Cagur

Matamata.com - Denny Cagur sebagai salah satu anggota partai PAN menghadiri vaksinasi gratis bagi masyarakat umum yang diselenggarakan di kantor PAN DKI Jakarta. Diakuinya, penting bagi seluruh lapisan masyarakat mengikuti vaksinasi.

"Vaksin adalah solusi yang terbaik, bukan berarti ada jaminan orang tidak akan terpapar tapi ya," kata Denny Cagur di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Denny sendiri mengaku dirinya sudah melakukan vaksin dua kali. Namun, ia sadar harus tetap awas pada protokol kesehatan.

"Saya sudah vaksin sebelum ini. Tapi iya masih takut (terpapar)," bebernya.

Denny Cagur sadar vaksin bukan alat kekebalan virus Covid-19. Namun, setidaknya tubuh sudah membentuk imun yang lebih terhadap virus.

Denny Cagur (Youtube.com)
Denny Cagur (Youtube.com)

"Iya karena divaksin tidak ada jaminan orang tidak akan terpapar. Tapi orang yang udah vaksin lebih kuat dibanding yang belum," tegasnya.

Di angka Covid-19 yang semakin meningkat ini Denny Cagur pun membatasi kegiatannya. Ia mengaku takkan keluar rumah jika tak mendesak.

"Oh sangat (membatasi) hari ini saya stop semua kegiatan. Mulai hari ini sampai akhir PPKM saya tidak syuting," ujarnya.

Denny Cagur dan Instri
Denny Cagur dan Istri

Sahabat Raffi Ahmad ini paham semua ini demi kebajikan bersama. Oleh karena itu, ia sangat mendukung PPKM.

"Ini sudah menjadi kebijakan yang harus dijalani.  Memang suka atau tidak suka harus dijalani karena ini keputusan yang dianggap baik, dan menjadi jalan keluar dikondisi yang tidak baik ini," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report