Seleb

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Mundur, Ini Alasannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora tunda penikahan kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)
Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Matamata.com - 4 Juli besok, Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya memulai acara pengajian menuju hari pernikahannya. Imbas kebijakan PPKM 

(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, hal itu membuat rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harus digodok lagi.

"Kalau bilang akan mundur atau tidak ya kita belum tahu. Lagi di-meetingin lagi hari ini sama besok, lagi diobrolin gimana," ujar manajer Rizky Billar, Derry Saputra saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Diakuinya, pihak Rizky Billar sangat tidak memungkinkan membuat acara jika kasus Covid-19 terus melonjak. Derry meminta agar publik menunggu informasi lebih lanjut setelah Rizky Billar dan keluarganya berdiskusi lagi.

"Kan kita juga nggak mungkin dong bikin acara walaupun itu acara pengajian pun kalau  dalam kondisi negara kita kayak gini. Jadi ya kita lihat dulu baiknya gimana, keputusannya gimana," jelas Derry.

Mengenai kelanjutan acara, Derry hanya meminta doa terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia berharap publik dapat sabar menunggu informasi lebih lanjut terkait pernikahan mereka.

"Pokoknya doainlah semoga acara mereka berjalan dengan lancar aja. Mau dipindahin atau tidak (tanggal) kita belum tahu, lagi di-meetingin lagi. Ya doain semoga cepat-cepat (dapat kepastiannya)," tegasnya.

Pihak Rizky Billar pun menegaskan tak terganggu atau menyalahkan PPKM. Sebab, hal itu dirasa patut ditetapkan menimbang banyaknya pasien COVID-19 saat ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

"Sebenarnya kalau dibilang terganggu juga nggak ya. Karena kan kalau dibilang, wabah virus ini kan ya bukan negara kita aja. Ya kalau bisa berjalan dan kondisi bumi kita ini cepat sembuh," pungkasnya.

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli.

Lalu pada 12 Juli 2021 yakni bachelor party alias pesta bujang. Sedangkan terakhir ada momen resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report