Profil Cut Meyriska, Syok Anaknya Diberi Makan Nasi Bekas Oleh Pengasuh

Cut Meyriska ceritakan kronologi Shaquille yang diberi makan nasi bekas oleh pengasuh

Yohanes Endra
Kamis, 01 Juli 2021 | 22:00 WIB
Profil Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Profil Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Cut Meyriska. Melalui kanal YouTube nya istri Roger Danuarta ini menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialami anaknya, Shaquille Kaili Danuarta. 

Cut Meyriska mengatakan bahwa Shaquille jatuh dari bangku. Hal ini membuat kepalanya terbentur besi. Menurutnya sang anak memang sangat aktif dan tidak bisa diam. Namun kejadian yang menimpa anak pertamanya ini bukan karena keaktifan Shaquille. Melainkan kelalaian pengasuhnya. 

Sebab Shaquille jatuh saat sang pengasuh meninggalkan anaknya itu. Cut Meyriska yang saat ini ada di lantai bawah bahkan mendengar suara jatuhnya Shaquille sebelum mendengar tangisannya. Artinya Shaquille jatuh dengan keras. Ia juga punya bukti kelalaian pengasuh Shaquille ini yaitu rekaman cctv-nya.

Baca Juga: 3 Curhatan Cut Meyriska Soal Kelalaian Pengasuh, Shaquille Jatuh dan Muntah

Cut Meyriska dan Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)
Profil Cut Meyriska (Instagram/@cutratumeyriska)

Menurut penuturannya, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya pengasuh Shaquille juga pernah kedapatan memberi makan anaknya bubur yang dibuat dari nasi bekas. Padahal pengasuhnya itu juga tidak mau makan nasi kemarin. Jadi ia mempertanyakan kenapa sampai bisa memberi Shaquille nasi bekas.

Kecurigaan Cut Meyriska muncul setelah Shaquille muntah usai diberi makan si pengasuh. Karena penasaran, maka Roger pun mencoba mencicipi bubur Shaquille. Ternyata bubur itu rasanya sangat asin. Akhirnya pengasuh yang lalai dalam menjaga anaknya itu telah ia pecat.

Karena kejadian ini Shaquille yang jarang menangis pun menjadi rewel satu hari setelah jatuh. Kemudian badannya pun menjadi demam.

Baca Juga: Cut Meyriska Syok Anak Dikasih Nasi Bekas oleh Pengasuh: Shaquille Muntah!

Profil Cut Meyriska

Profil Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)
Profil Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Cut Meyriska lahir di Medan, 26 Mei 1993 dengan nama lengkap Cut Ratu Meyriska. Ia merupakan anak dari pasangan Ir. Suryadi dan Cut Suharnita. 

Artis cantik ini cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ia jarang digosipkan dekat dengan seorang pria termasuk rekan sesama artis. Salah satu artis yang digosipkan dekat dengannya adalah Roger Danuarta, yang kemudian menjadi suaminya.

Baca Juga: Cut Meyriska Umumkan Roger Danuarta Positif Covid-19

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019 silam. Dari pernikahannya ini ia telah memiliki seorang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020 lalu.

Belum lama ini ia membagikan pengalaman tak menyenangkan yang ia dan keluarganya alami karena ulah pengasuh Shaquille. Kelalaian pengasuhnya ini membuat Shaquille sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. 

Perjalanan Karier

Profil Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)
Profil Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Cut Meyriska memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005. Ia memutuskan pindah ke Ibu Kota usai menjadi juara 1 Putri Sumatera Utara dan Top 2 Guest Aneka pada tahun 2008.

Namanya mulai dikenal publik lewat perannya di sinetron Suci. Kemudian ia makin populer berkat perannya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Di sinetron ini ia berperan sebagai Hellena Karin seorang pelakor yang merusak rumah tangga orang lain. Akting antagonisnya ini sukses membuat geram banyak orang.

Sejak saat itu ia sering tampil di berbagai sinetron, FTV, hingga layar lebar. Ia juga ambil bagian dalam sinetron laris Anak Jalanan sebagai Andriana. Lagi-lagi ia mendapat peran sebagai tokoh antagonis. Namun peran ini justru makin melambungkan namanya.

Tak hanya menjadi artis, Cut Meyriska juga merambah ke dunia tarik suara. Ia mengisi soundtrack film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea pada 2016. Kemudian ia merilis single berjudul Wonderful Life (Mi Oh My) bersama Matoma (2016). Setahun kemudian ia kembali merilis lagu berjudul Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua (2017).

Itulah profil Cut Meyriska yang anaknya diberi makan nasi bekas oleh pengasuh. Semoga Shaquille selalu sehat ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

TERKINI

Meski terlihat harmonis, pasangan artis ini memutuskan bercerai.
seleb | 22:55 WIB
Jessica Iskandar dibilang semakin mirip dengan mendiang Julia Perez.
seleb | 22:42 WIB
Hubungan dengan Ridho Ilahi ternyata sempat membawa pengaruh buruk untuk karier Dinar Candy.
seleb | 22:37 WIB
Raffi menggoda Thariq Halilintar yang dikabarkan sudah balikan dengan Fuji.
seleb | 22:33 WIB
Inge Anugrah bingung cari kos-kosan. Bunda Corla ngegas akui sudah jadi artis.
seleb | 20:00 WIB
"Antonio itu seperti sosok ayah bagi aku, aku tidak pernah memiliki sosok ayah seperti Antonio!" tulis Lolly.
seleb | 19:38 WIB
Penampilan Raline Shah saat memakai kebaya mengundang decak kagum dari publik.
seleb | 14:36 WIB
Bagikan potret nonton Lesti manggung sambil asuh Baby L, Rizky Billar banjir pujian.
seleb | 13:01 WIB
Dian Rositaningrum kembali dibicarakan terkait persoalan harta gono-gini.
seleb | 12:12 WIB
Biaya mempercantik gigi tidak murah hingga jutaan rupiah.
seleb | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak