Seleb

Indro Warkop Sudah Negatif COVID-19: Seminggu Kemarin adalah Masa Sulit

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," tulis Indro Warkop.

Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 29 Juni 2021 | 14:30 WIB
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Matamata.com - Indro Warkop sempat dinyatakan positif COVID-19. Kurang lebih seminggu melawan virus di tubuhnya, Indro membawa kabar gembira. Ia dinyatakan negatif COVID-19.

Lewat Instagramnya ia mengucapkan rasa syukur karena tubuhnya sehat meski terpapar virus corona. Ia juga menghimbau masyarakat agar tak meremehkan COVID-19.

Postingan Indro Warkop (Instagram.com)
Postingan Indro Warkop (Instagram.com)

"Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," tulis Indro.

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," imbuhnya.

Indro pun meminta maaf kepada para klien-nya karena pekerjaannya tertunda selama ia terpapar corona. Kini sudah sembuh, pria 63 tahun itu akan kembali berkarya dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Indro Warkop. (Instagram/@lambe_turah)
Indro Warkop. (Instagram/@lambe_turah)

"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," tutur Indro.

"Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala & tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja. Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas2 swab yg saya dan keluarga repotkan," pungkasnya.

"Terima kasih atas semua cinta yg dikirimkan keluarga dan teman2. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang2 daripada yang tidak. Love you all! Mari kembali berkarya. Alhamdulillah Allahuakbar," tutupnya.

Tags # indro warkop # indro warkop covid-19 # indro warkop instagram

Hot Video

Berita Terkini