Seleb

Polisi Bantah Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Ini Alasannya!

Menurut Achmad Akbar, kasus dengan terlapor Nikita Mirzani masih dalam tahap penyidikan.

Yohanes Endra | Yuliani

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Kabar status Nikita Mirzani naik jadi tersangka kasus ITE dan pencemaran nama baik atas laporan Indra Tarigan telah dibantah oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan penyidik bahkan belum melakukan gelar perkara.

"Bagi kami tim penyidik ada satu mekanisme yang saya kira juga cukup ketat ya dalam hal menetapkan seseorang atau terlapor sebagai tersangka," kata Achmad Akbar di kantornya, Senin (26/6/2021).

"Kalau di dalam internal kami (penetapan tersangka) melalui mekanisme gelar perkara dan terkait perkara ini, peristiwa yang dilaporkan itu, tim penyidik belum melaksanakan tahapan atau mekanisme gelar perkara," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Menurut Achmad Akbar, kasus dengan terlapor Nikita Mirzani masih dalam tahap penyidikan. Penyidik masih terus mendalami bukti-bukti dan keterangan saksi.

"Kami masih dalam proses pengumpulan keterangan maupun alat bukti, semua masih berjalan. Apalagi untuk menetapkan statusnya, gelarnya aja kita belum," ujar dia.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)
Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

Kabar Nikita Mirzani jadi tersangka menyusul beredarnya foto surat pemanggilan Nikita Mirzani atas laporan Indra Tarigan. Di situ terlihat kalau Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, dipanggil dalam statusnya sebagai tersangka.

Indra Tarigan diketahui melaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada tahun 2019 lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report