Seleb

Chef Haryo Nangis Ceritakan Hijrahnya Gary Iskak: Dia Terlahir Kembali!

Sambil menangis, Chef Haryo menyebut sahabatnya itu tidak lagi nakal seperti dahulu kala.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)
Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Matamata.com - Untuk kesembuhan sahabatnya, Gary Iskak yang diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker hati, Chef Haryo meminta publik mendoakan. Kekinian kondisi suami Richa Novisha itu kian membaik setelah sempat terbaring lemas di rumah sakit. 

"Ya kita doakan soal penyakitnya Gary, doanya orang-orang soleh, doa penggemar Gary, keluarga, teman dekat, dan istri bisa mengangkat penyakitnya," kata Chef Haryo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Gary Iskak [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]
Gary Iskak [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Sambil menangis, Chef Haryo menyebut sahabatnya itu tidak lagi nakal seperti dahulu kala. Dia bilang, Gary Iskak sudah berubah sejak memutuskan hijrah.

"Insya allah kejadian ini jadi penggugur dosanya Gary Iskak, dia soleh banget orangnya, soleh, tidak bad boy lagi. Dia begitu menyenangkan, dia masih latah dan lucu (nangis). Ya jujur ini seperti Gary terlahir kembali," ujarnya.

Chef Haryo Pramoe sebelum hijrah. (YouTube/apunk65 #GasJon !!)
Chef Haryo Pramoe sebelum hijrah. (YouTube/apunk65 #GasJon !!)

Kendati begitu, kenakalan Gary Iskak di masa lalu enggan diceritakan Chef Haryo. Bahwa aktor 47 tahun itu sudah kembali di jalan yang benar adalah yang terpenting. 

"Saya nggak mau buka itu. Semua harus tetap berjalan, jangan sampai masa lalu menyakiti hati kita. Dia sudah taubat, tidak mau kembali ke jalan yang salah. Ya saya dan Gary komit dan konsisten berjalan dijalan Allah," sambungnya.

Ada pula alasan bintang film "Terima Kasih Cinta" itu memutuskan hijrah lantaran sempat mengalami masa-masa sulit akibat kenalannya sendiri.

"Kemudian dia timbul banyak sekali kegagalan-kegagalan hidup terutama finansial, keluarga dan kekacauan hidup dari musyrik kecil itu," tuturnya.

Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)
Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Seperti diketahui, Gary Iskak menunjukkan perubahan lebih baik dari hari ke hari. Bintang film D'Bijis itu sudah bisa duduk menggunakan kursi roda setelah sebelumnya terbaring di kasur rumah sakit. 

Gary Iskak mengunggah foto duduk di kursi roda dengan pose menyampingi kamera. Di sisi sebelahnya, tampak pemandangan gedung-gedung yang terlihat dari sebuah kaca.

Sayang, potret wajah Gary Iskak tak begitu terlihat. Sebab aktor 47 tahun itu terlihat sedikit menunduk dengan foto bernuansa hitam putih. "Assalamualaikum, selamat malam semuanya," tulis Gary Iskak di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report