Seleb

Suami Sering Tuai Kontroversi, Nora Alexandra Nyerah Nasihati Jerinx SID

"Intinya aku nyerah," cuit Nora.

Rosiana Chozanah

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, mengaku menyerah menasihati suaminya yang dinilai selalu menuai pro dan kontra, mulai dari mengkritik artis hingga menimbulkan konspirasi tentang virus corona Covid-19.

Sedangkan di sisi lain, para pendukung Jerinx selalu mengirim pesan, mengkritik, hingga mencaci maki Nora, membuatnya seolah harus diam. Inilah yang membuatnya berada dalam posisi terjepit.

Padahal, Nora mengaku dirinya memang tidak mau terjadi hal-hal buruk terhadap suaminya. Selain itu, apa yang terjadi pada Jerinx juga berdampak pada dirinya.

Cuitan Nora Alexandra (Twitter)
Cuitan Nora Alexandra (Twitter)

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia dm-dm aku , bahkan coment-coment aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat," cuit Nora di akun Twitter-nya, Senin (21/6/2021).

Ia pun mempersilahkan para pendukung Jerinx untuk bertanggung jawab apabila terjadi hal buruk terhadap suaminya.

"Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa-apa dengan Jerinx, intinya tidak ada istri yang mau suami kenapa-kenapa, bahkan kena kasus," sambungnya.

"Dan posisi Nora dilema mau ngejaga Jerinx salah, gak dijaga salah, situasi terjepit," tuturnya.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Hal ini membuat beberapa netizen merasa kasihan dengan Nora.

"Jrx tuh setau aku dari dulu emang sering menyuarakan masalah yang menyengsarakan rakyat, emang begitu model orangnya keras juga frontal. I think dia gak akan berhenti selama dia masih mampu. Wajar Nora khawatir sebagai istri karena kasus kemarin. Jadi menurutku Nora jadi remnya aja, biar dia tetap bersuara tapi juga aman," ujar salah seorang netizen.

"Mba Nora semangat ya, aku gatau lagi harus ngomong apa, mba Nora kuat banget, Hebat," ujar netizen yang lain.

"Semangat mbak, memang perubahan ga akan bisa dari luar, meskipun itu dari istri sendiri. Perubahan hanya bisa dari kesadaran diri sendiri. Tapi maaf, apa yg dilakukan suaminya itu salah. Dan apa yg dilakukan suami mbaknya ga membantu kembalinya kondisi seperti semula," imbuh yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report