Seleb

Peppy Terbaring Sakit Sudah Seminggu, Pengajian Lesti Kejora Live 11 Jam

Peppy dilarikan ke rumah sakit. Rangkaian megah acara jelang nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Peppy, Lesti Kejora dan Rizky Billar (Kolase Instagram dan MataMata.com)
Peppy, Lesti Kejora dan Rizky Billar (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Komedian sekaligus presenter Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal Peppy dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Diungkap Bopak Castello selaku sahabatnya, Peppy sudah sakit sejak seminggu lalu. Bopak Castello menjelaskan sebelumnya Peppy mengabarkan dirinya tengah sakit dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Lalu dia mendengar kabar Peppy dilarikan ke rumah sakit tak lama kemudian.

Rangkaian acara jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dengan mengangkat judul bertajuk Cinta Abadi Leslar. Acaranya sendiri akan dimulai dari pengajian, pesta bujang hingga ditutup dengan resepsi.

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Indro Warkop. Lelaki berusia 63 tahun itu baru saja mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pribadinya. Indro mengaku bingung bagaimana dan di mana ia bisa terjangkit. Sebab, ia hanya bertemu orang rumah dalam seminggu terakhir dan mereka dinyatakan negatif.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (23/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Kesaksian Lina Mukherjee: Artis Bollywood Lebih Sombong daripada Indonesia

Lina mukherjee (TikTok)
Lina mukherjee (TikTok)

Penggemar Bollywood yang sering tampil di acara televisi, Lina Mukherjee mengatakan bahwa artis Bollywood lebih sombong daripada artis Indonesia dan artis Hollywood.

Terlebih artis Bollywood sangat elu-elukan di negaranya, menurut Lina saat menjawab pertanyaan netizen melalui akun TikTok-nya, pada Minggu (20/6/2021) kemarin.

Baca selengkapnya

2. Dikabarkan Positif Covid-19, Peppy Sudah Terbaring Sakit Seminggu Lalu

Peppy. (Instagram)
Peppy. (Instagram)

Komedian sekaligus presenter Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal Peppy dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Diungkap Bopak Castello selaku sahabatnya, Peppy sudah sakit sejak seminggu lalu.

"Aduh lupa Bopak tuh, dah lebih seminggu, semingguanlah kira-kira," kata Bopak Casello kepada MataMata.com, Rabu (23/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Febby Rastanty Positif COVID-19, Ngaku Lalai karena Hal ini

Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)
Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Satu lagi artis Indonesia yang mengumumkan positif COVID-19 yakni Febby Rastanty. Lewat Instagramnya, Febby menjelaskan kronologi dirinya dinyatakan positif COVID-19.

"Yes aku positif Covid-19. Ketahuannya enggak sengaja. Karena mau syuting di rumah sakit dan protokolnya mengharuskan swab jadi swab dulu. Gak ada gejala sama sekali, tiba-tiba suster nanya, ‘mbak Febby ada gejala apa?'," tulis Febby di Instagram Story.

Baca selengkapnya

4. Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Lesti Kejora - Rizky Billar Tayang 11 Jam

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Rangkaian acara jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dengan mengangkat judul bertajuk Cinta Abadi Leslar.

Acaranya sendiri akan dimulai dari pengajian, pesta bujang hingga ditutup dengan resepsi.

Baca selengkapnya

5. Indro Warkop Heran Positif Covid-19: Saya Sangat Patuh Masih Bisa Kena

Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Indro Warkop. Lelaki berusia 63 tahun itu baru saja mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19,"buka Indro Warkop dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/6/2021).

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report