Seleb

Micky AFI Ternyata Adik Tepeng: Sampai Terakhir Abang Nggak Mau Nyusahin!

Micky AFI turut merasakan duka mendalam ditinggal Tepeng untuk selamanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Rabu, 23 Juni 2021 | 14:30 WIB
Potret terbaru Micky AFI (Instagram/@micky_afi)
Potret terbaru Micky AFI (Instagram/@micky_afi)

Matamata.com - Masih ingatkah kamu dengan Micky AFI? Peserta Akademi Fantasi Indosiar ini ternyata merupakan adik Tepeng atau Steven N Kaligis, Vokalis Steven and Coconut Treez.

Steven alis Tepeng meninggal dunia di usia 46 tahun kemarin (22/6/2021). Dia sudah dimakamkan di TPU Kemiri Jakarta Timur.

Profil Tepeng Vokalis Steven and Coconut Treez. (Instagram/@stevenjam_official)
Profil Tepeng Vokalis Steven and Coconut Treez. (Instagram/@stevenjam_official)

Tentunya sebagai adik, Micky AFI turut merasakan duka mendalam ditinggal Tepeng untuk selamanya. Pria bernama asli Mickey Octapatika ini memposting kalimat menyentuh di Instagram Story-nya.

Di situ dia bilang kalau memang banyak yang nggak menyangka kalau keduanya kakak beradik. Betapa dia bangga dan mengagumi sosok Tepeng diungkap olehnya.

"Abang..banyak yang nggak percaya kalau kita adik kakak. Beda banget katanya. Iya bener, beda banget bang. Tapi beda kita itulah yang bikin kita lengkapin satu sama lain. Jarang ketemu, jarang ngobrol panjang, tapi Mike tahu, abang support Mike banget," kata Micky AFI di postingan Instagram Story yang diunggah ulang oleh teman-temannya kemarin (22/6/2021).

Micky AFI berduka atas meninggalnya Tepeng (Instagram/@micky_afi)
Micky AFI berduka atas meninggalnya Tepeng (Instagram/@micky_afi)

Bagi Micky, tepeng adalah sosok yang luar biasa. Bahkan sampai saat terakhir pun Tepeng tidak mau menyusahkan keluarga.

"Dari awal banget, Mike juga banyak belajar dari Abang. Gimana kuatnya abang. Gimana tegasnya dan sayangnya abang sebagai papanya Kaka Leya. Gimana abang sayang dan perhatian sama mama. Gimana abang ngelindungin banget kita, adek-adeknya abang. Gimana loyalnya abang sama teman-teman. Gimana nggak mau nyusahinnya abang. Sampai terakhir pun abang nggak mau banget nyusahin kita, abang udah siap banget," tulisnya.

Pria yang akrab disapa Mike itu tak lupa mengumgkapkan rasa sayangnya ke Tepeng. Dia pun mengucapkan selamat jalan dengan cara yang menyentuh.

"Udah bang, cukup, abang nggak usah jadi lebih hebat lagi. Abang itu luar biasa, semua orang tahu bang. Al Fatihah bang, buat abang, jagain Mike, jagain mama, jagain kita dari sana ya bang. Mike sayang abang, kita semua sayang abang. Welcome To Paradise ya bang, nyanyi terus ya bang di sana..," tutup Micky AFI.

Potret terbaru Micky AFI (Instagram/@micky_afi)
Potret terbaru Micky AFI (Instagram/@micky_afi)

Steven vokalis Coconut Treez meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (22/6/2021) di RS Medika. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia 8 tahun. Steven merupakan pendiri sekaligus vokalis band Steven and Coconut Treez yang dibentuk sejak 2005.

Dia membentuk band ini dengan beranggotakan tujuh orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Tepeng rupanya sudah empat tahun berjuang melawan sakit gagal ginjal sebelum meninggal dunia. Ia dirawat di rumah sakit karena ginjal sebelum akhirnya terpapar Covid-19. Namun, Manajer band Steven and Coconut Treez, Putra mengklarifikasi kalau Tepeng meninggal sudah dalam kondisi negatif Covid-19.

Tags # micky afi # steven n kaligis # tepeng # vokalis steven and coconut treez # tepeng meninggal dunia

Hot Video

Berita Terkini