Seleb

Indro Warkop Heran Positif Covid-19: Saya Sangat Patuh Masih Bisa Kena

Indro Warkop umumkan positif Covid-19 pada Rabu (23/6/2021).

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Indro Warkop. Lelaki berusia 63 tahun itu baru saja mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19,"buka Indro Warkop dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/6/2021).

Indro mengaku bingung bagaimana dan di mana ia bisa terjangkit. Sebab, ia hanya bertemu orang rumah dalam seminggu terakhir dan mereka dinyatakan negatif.

Komedian senior Indro Warkop. [suara.com/Sumarni]
Komedian senior Indro Warkop. [suara.com/Sumarni]

"Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS Minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silakan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)," jelasnya.

Indro Warkop lantas memohon doa agar segera pulih dari Covid-19. Ia menjelaskan kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," beber personel Warkop DKI ini.

Terakhir, Indro pun mengajak masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan. Pasalnya, ia yang merasa sudah menjalani prokes ketat pun masih bisa terjangkit virus.

Indro Warkop positif Covid-19. (Instagram/@indrowarkop_asli)
Indro Warkop positif Covid-19. (Instagram/@indrowarkop_asli)

"Ayo semua perketat protokol kesehatan! Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid!" lanjutnya mengakhiri.

Unggahan tersebut lantas dibajiri doa dan semangat dari rekan selebriti dan penggemar. Tora Sudiro pun mengakui Indro Warkop adalah orang yang paling awas pada protokol kesehatan.

"Wah..paling menjaga padahal ya Pak Dey, cepet sehat Pakdey setrongg," komentar Tora Sudiro.

"Cepat membaik om Indro idolaa..tetap semangat," balas Sandy Canester.

"Semoga lekas sembuh mas," Sophia Latjuba mendoakan.

"Yahh..cepat pulih kembali ya Opung Joy," Boris Bokir menimpali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report