Seleb

Positif Corona Disebut Endorse Covid-19, Kiki eks CJR Murka: Nggak Ada Otak

"Jangan usik gue, apalagi fitnah," tegas Kiki eks CJR penuh amarah.

Tinwarotul Fatonah

Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)
Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)

Matamata.com - Teuku Ryzki atau yang dikenal sebagai Kiki eks CJR murka karena banyak netizen yang menudingnya dengan isu kurang mengenakkan. Apalagi itu di tengah dirinya sedang berjuang sembuh melawan Covid-19.

Hanya saja netizen julid malah berkomentar kalau sahabat Iqbaal Ramadhan ini positif virus corona karena hanya pura-pura dan bagian dari endorse covid-19.

Beragam komentar nyinyir itu langsung ditanggapi Kiki eks CJR dengan nada kasar saking kesalnya. Dia sampai bikin video khusus untuk menyempor para netizen julid.

"Selamat pagi, siang, malam kepada kalian semuanya yang menonton video ini. Gue mau membahas soal komentar ini (menunjukkan capture komentar netizen) yang menurut gue mengganggu aja gitu," ucapnya berapi-api.

Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)
Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)

Di komentar itu terlihat netizen menuliskan soal endorse covid-19 pada influencer atau artis.

"Mungkin ini salah satu yang dimaksud diendorse kopid ya bli, wkwkwk," komentar netizen sambil memention akun Instagram Jerinx SID.

Menurut Kiki, dia tidak mengganggu siapapun dan hanya membagikan kabar terbarunya positif covid-19. Tujuannya agar orang-orang yang belum lama ini bertemu dengannya bisa lebih hati-hati dan melakukan SWAB untuk mengecek kesehatannya.

Namun tak disangka malah banyak yang komentar kalau Kiki diendorse untuk pura-pura kena Covid-19.

"Gue cuma ngepost di Instagram. Gue ingin membagikan supaya orang-orang yang ketemu gue seminggu belakangan bisa aware, menjaga diri dan SWAB. Tapi lu komen endorse endorse endorse, nggak ada otaknya aja buat gue gitu," katanya.

Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)
Kiki eks Coboy Junior. (Instagram/@teukuryz)

Kiki bahkan menantang siapapun yang bisa membuktikan kalau dirinya diendorse Covid-19 akan memberikan semua uangnya untuk mereka.

"Lo bahkan nggak bisa validasi omongan lo, nggak ada bukti. Kecuali lo bisa buktiin ke gue kalau memang gue diendorse, gue dapat duit. Gue akan share semua duit gue ke lo," tantangnya.

Kiki eks CJR pun mengungkapkan dirinya tak tinggal diam karena netizen tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupannya. Bahkan saat ibunya yang harus mengurusi dia dan kakaknya yang kena Covid-19.

"Gua ga usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga ya. apalagi fitnah yang ga ada kepastiannya," tulisnya sebagai caption video itu yang diunggah pada Selasa (22/6/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report