Seleb

Nana Mirdad Selfie Cantik di Rumah, Gantungan Baju Diomongin

Nana Mirdad cantiknya nggak luntur-luntur nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad adalah salah satu artis Indonesia yang awet cantiknya. Rumah tangganya dengan Andrew White langgeng dan jauh dari gosip miring selama 15 tahun menikah.

Meski sudah punya dua anak yang beranjak remaja, penampilan Nana Mirdad kerap dipuji bak ABG. Seperti kekinian saat dia pamer ketiak mulus di postingan terbarunya.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Pada potret terbarunya itu, Nana tampaknya sedang berpose di kamarnya. Dia memakai outfit hitam tanpa lengan dan rambutnya terurai indah.

Namun sepertinya ada netizen yang salfok sama gantungan baju di belakang Nana Mirdad. Tak heran kakak Naysilla Mirdad ini sampai membahasnya di captionnya.

"Selamat pagiii.... Selamat hari Senin. Oh ya yang nanya kapan aku beli gantungan baju yang senada biar cantik kalo selfie disini, nanti dulu yaaaa. Masih cape ngurusin rumah abis pindahan, istirahat dulu," kata Nana Mirdad santuy di postingannya kemarin (21/6/2021).

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Gantungan baju Nana Mirdad pun langsung jadi omongan di kolom komentar. Beberapa netizen heran kenapa sampai ada yang salfok ke gantungan baju.

"Nggak habis pikir sampe merhatiin detail warna gantungan baju.. nitijin," kata netizen.

"Ada yang nanya gantungan baju??" ujar lainnya syok.

"Serius???? Benar-benar tidak bisa berkata-kata tentang hal-hal yang diomongin orang," kata lainnya.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Namun, tak sedikit juga yang salfok dengan kecantikan Nana Mirdad. Mereka menyebut ibu dua anak itu kayak ABG, termasuk sang suami, Andrew White,

"Makin berumur makin cantik aja mba," puji Andrew White.

"Kak Nana nya udah cantik, gantungan baju doang mah lewaaatttt," ujar lainnya.

"Kak Nana makin berumur malah makin muda..pengin," kata lainnya.

"Kayak lihat anak ABG. cantik banget," ujar lainnya.

Bagaimana menurutmu penampilan Nana Mirdad? Kamu salfok ke gantungan baju juga nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report