Seleb

Heboh Syakir Daulay Dikira Mau Menikah, Ini Faktanya!

Dijelaskan Syakir Daulay, dalam beberapa hari lalu ia memang tengah mencari dekorasi untuk pernikahan. Namun, ini tujuannya!

Yohanes Endra | Yuliani

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Syakir Daulay baru-baru ini membuat heboh netizen dengan unggahannya di instagram yang menyinggung dekorasi pernikahan. Netizen pun merasa kena prank setelah mengira Syakir akan menikah dengan mengunggah foto bersama Betari Ayu yang tampak seperti pengantin.

Faktanya, Syakir Daulay ternyata bukan mau menikah, melainkan hanya rilis lagu terbaru. Terkini, Syakir Daulay meminta maaf telah membuat heboh. Ia mengaku tak bermaksud membohongi siapapun.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Dijelaskan Syakir, dalam beberapa hari lalu ia memang tengah mencari dekorasi untuk pernikahan. Dekorasi itu untuk syuting video klip lagu barunya itu.  

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," jelas Syakir beralasan. 

Syakir juga menegaskan tak berbohong apapun. Sebab saat itu Syakir memang deg-degan karena lagu tersebut merupakan lagu pop pertama yang dinyanyikan Syakir. 

Syakir Daulay (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Syakir Daulay (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa degdegan, jadi alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ujar Syakir.

Syakir pun meminta maaf jika banyak yang salah paham dengan unggahannya. Ia tak bermaksud membuat gaduh namun memang sengaja tak memberitahu semua orang lantaran spekulasi yang sudah ramai.

"Syakir minta maaf untuk semua teman-teman, sahabat. Syakir emang jaga rahasia ini. Temen-temen artis juga nggak ada yang tahu. Cuma karena terlanjur ramai ya udah (sekalian) biar booming," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report