Seleb

Istri Beberkan Kondisi Terkini Gary Iskak, Ucap Permohonan Maaf

Kabar soal sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto sang aktor tengah terbaring di rumah sakit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]
Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]

Matamata.com - Karena penyakit kanker hati yang diidapnya, aktor Gary Iskak kini tengah terbaring di RSPP. Potret Gary Iskak yang beredar di media sosial sempat membuat khawatir karena selang yang dipakai di hidung, serta tangannya yang nampak kurus. 

Istri Gary Iskak, Richa Novisha belum bisa membeberkan kondisi sang suami secara rinci saat dihubungi awak media. Sebab sang aktris tengah fokus merawat aktor yang usianya hampir 50 tahun tersebut. 

Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]
Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]

“Dear teman-teman online, teman-teman media semua. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu pesannya,” tulis Richa Novisha di Instagram Story, Jumat (18/6/2021). 

Melalui pesannya ini pula, bintang film Pencarian Terakhir ini mengabarkan kondisi terkini dari Gary Iskak.

“Keadaannya lebih baik dan ditangani dengan baik. Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Aku mencintai kalian,” kata Richa menjelaskan. 

Istri ungkap kondisi terbaru Gary Iskak. (Instagram/richaiskak)
Istri ungkap kondisi terbaru Gary Iskak. (Instagram/richaiskak)

Bahkan, Richa Novisha baru saja mengunggah postingan video call antara Gary Iskak dengan beberapa orang di postingan terbaru.  Namun demi kebaikan, wajah dari aktor bernama lengkap Gary Muhammad Iskak itu tidak ditampilkan.

“Di sini, seharusnya ada foto Gary Iskak yang barusan habis video call. Tapi kami sepakat untuk tidak mempublikasikan. Semoga energi positif dari kami bisa membangkitkan semangat lo bro,” tulis @alblenfabe. 

Richa Novisha lantas membalas, “Terima kasih brader-brader.”

Unggahan istri Gary Iskak.
Unggahan istri Gary Iskak.

Kabar soal sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto sang aktor tengah terbaring di rumah sakit. Manajernya, Aiz sempat memberikan keterangan perihal sakit yang diderita sang aktor. 

“Iya betul (sakit kanker hati), mohon doanya ya semoga lekas membaik buat bang Gary," ujar Aiz saat dihubungi Jumat (18/6/2021). 

"Kemarin sekitar jam 19.00 WIB, untuk saat ini kondisi lebih baik dari sebelumnya, tapi masih lemes banget," imbuhnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report