Seleb

Diminta Hengkang dari Ikatan Cinta, Respons Ayya Renita Tak Terduga

Atas komentar yang datang, Ayya Renita sama sekali tak terganggu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Ayya Renita. (Instagram/ayyarenita93)
Ayya Renita. (Instagram/ayyarenita93)

Matamata.com - Ketika disinggung soal kabar akan didepak dari sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita berikan respons tak terduga. Pemeran Kiki tersebut malah tertawa. 

"Haha..ini tanggapannya," kata Ayya pemeran Kiki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/6/2021).

Ayya Renita (Instagram @ayyarenita93)
Ayya Renita (Instagram @ayyarenita93)

Ayya sama sekali tak masalah dicela fans Ikatan Cinta. Ini berarti dia berhasil memerankan karakter Kiki yang memang menyebalkan membuatnya senang. 

"Ya itu pasti, karena kan pasti Kiki berhasil memerankan pembantu se-annoying itu. Aku lebih semangat lagi, 'ayo, apalagi yang bikin kesal'," ujar dia.

Atas komentar yang datang, Ayya juga sama sekali tak terganggu. Dia memilih tak acuh dan hanya akan memberikan yang terbaik. "Suka atau nggak suka," ujar dia.

Ayya Renita pakai tas puluhan juta. (Instagram/@ayyarenita93)
Ayya Renita pakai tas puluhan juta. (Instagram/@ayyarenita93)

Bahkan dia terus berusaha mengembangkan karakter yang semakin membuat orang-orang kesal dan marah ke dirinya. Lantaran dia menggagalkan adegan mesra Aldebaran dan Andin, dua karakter utama di sinetron tersebut, Ayya Renita sempat ramai diperbincangkan. 

Fans yang tak terima menyerang Ayya di media sosial. Sementara Ayya sempat meladeni dan menyinggung adegan tersebut. "Nggak boleh emosi kalau ngga jadi uwuuuuan. Yuk bisa yuk otaknya nggak cabul yuk. Nyosor mulu maunya pada sabar napa," tulis Ayya.

Fans Ikatan Cinta malah makin marah alih-alih mereda. Mereka minta agar Ayya didepak saja dari Ikatan Cinta karena tak diterima disebut otak cabul. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report