Seleb

Sebelum dengan Bani, Lulu Tobing Pernah Nikah dengan Cucu Mantan Presiden

Lulu Tobing pernah menikah selama 10 tahun.

Rosiana Chozanah

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)
Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Matamata.com - Aktris senior Lulu Tobing telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia sejak 18 Mei 2021 lalu. Dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Diketahui Lulu Tobing menikah dengan Bani pada 24 Agustus 2019 lalu secara tertutup, setelah bertunangan pada Mei di tahun yang sama.

Bani Maulana Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, pengusaha legendaris yang dijuluki 'Raja Kapal' di Indonesia. Bani sendiri menjabat sebagai Managing Director du PT. Samudera Indonesia Tbk.

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)
Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Sebelumnya, pemain sinetron Tersanjung ini sudah pernah menikah dengan salah satu cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

Mereka menikah pada 16 Sepetember 2006 di masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Namun sayangnya, setelah 10 tahun membangun rumah tangga, Lulu menggugat cerai Danny pada 2016 silam. Kabar gugatan cerai ini juga mengejutkan publik saat itu, sebab, rumah tangga mereka selalu terlihat baik-baik saja.

Lulu Tobing
Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Rukmana

Sama halnya dengan perceraian sebelumnya, perpisahan Lulu dengan Bani pun membuat sejumlah pihak heran. Sebab, kedua pasangan itu terlihat baik-baik saja jika dilihat dari unggahan-unggahan foto di Instagram sang suami.

Bahkan, Idul Fitri tahun ini mereka masih merayakannya berdua dan Bani mengunggah foto kebersamaan mereka.

"Dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin.. sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin.. lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi. Tapi ternyata setelah menikah kita berdua memohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5x sehari, rasanya nikmat betul & ngga bosen-bosen," tulis Bani di unggahan tersebut.

Pada November 2020 pun mereka masih merayakan ulang tahun Lulu. Tak tanggung-tanggung, Bani menyiapkan kejutan untuk istrinya dengan puluhan balon hitam putih serta satu buket bunga Baby's Breath besar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report