Seleb

Agnez Mo Bikin Klinik di Rumah Sakit Lapangan, Demi Vaksinasi Gratis!

Agnez Mo juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin, berupa mi instan dan telur.

Yohanes Endra | Yuliani

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kembali memperlihatkan baktinya untuk masyarakat dan penggemar di Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19, Agnez Mo menyediakan klinik vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat umum.

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Agnez Mo telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

Agnez menjelaskan bahwa program ini sudah berjalan beberapa waktu belakangan. Hanya saja, ia baru sempat mengumumkannya di Instagram.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum pernah sempat mengunggahnya di feed Instagram. Silakan lakukan vaksinasi (gratis)," kata Agnez Mo dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/6/2021).

Menurut Agnez, kliniknya memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari tempat untuk suntik vaksin, ambulans, ruang emergency, laboratorium, dan lain-lain.

Agnez Mo juga mengaku di kliniknya menyediakan makanan bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin, berupa mi instan dan telur. Hal itu semata demi meringankan sedikit kepentingan mereka.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," ujar Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez Mo juga tak melupakan penggemar setianya. Mereka juga bisa vaksin di tempatnya dengan menunjukkan id Agnation, sebutan untuk para penggemar Agnez Monica.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading. Thank you. FOR ALL AGNATION member, kamu juga bisa mendapatkan vaksin di tempat. Tapi hanya untuk yang terdaftar," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report