Seleb

Maia Estianty Sebut Semua Juri Idol Pernah Kena Covid-19: Kecuali Anang

Maia Estianty pun turut prihatin dengan BCL yang terpapar Covid-19.

Yohanes Endra | Yuliani

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)
Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari baru saja mengumumkan dirinya positif Covid-19. Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty selaku sesama juri di Indonesian Idol turut prihatin.

"Ya kayaknya juri-juri yang lain udah pernah kena Covid semua ya. Mungkin yang belum kena Mas Anang deh," kata Maia Estianty ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Maia Estianty pun turut prihatin dengan BCL yang terpapar Covid-19. Ia mendoakan agar BCL lekas sembuh.

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)
Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

"BCL ya menurut aku, aku juga turut prihatin ya, kemarin ngucapin lewat IG (instagram) aja paling, 'cepet sembuh nge'," ujarnya.

Maia menilai masyarakat Indonesia harus kembali waspada dan tetap patuh protokol kesehatan. Pasalnya, angka Covid di Jakarta kembali melonjak.

"Ini kan Jakarta juga lagi 50 persen naik ya, emang harus hati-hati sih dan Ini tuh kayak penyakit yang semua orang, yang kayak lotre, satu persatu akan kena dan aku udah dua kali kena," ujarnya.

BCL mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona (Instagram/BCLSinclair)
BCL mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona (Instagram/BCLSinclair)

Di sisi lain, ibu tiga anak itu bersyukur lantaran sudah dua kali terpapar covid-19. Sebab, antibodinya sudah terbentuk dan mengurangi resikonya sakit berat.

"Aku alhamdulillah cek antibodi aku udah ada antibodinya, jadi agak berani sedikit. Bukan berarti nggak akan kena tapi kalau kena pun mal covid katanya, alias covid ringan," kata dia.

Diketahui, selain BCL, juri Indonesian Idol lainnya yang mengumumkan pernah terpapar Covid adalah Maia Estianty dan Ari Lasso. Sebelumnya, Rossa, Judika dan Boy William juga sempat absen dari panggung Idol, namun ketiganya tak mengumumkan sakitnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report