Seleb

Profil Sandrinna Michelle, Sukses Beli Mobil Sendiri di Usia 14 Tahun

Sandrinna Michelle telah berkarier di dunia hiburan sejak berusia 4 tahun. Simak profilnya berikut.

Yohanes Endra

Profil Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)
Profil Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Matamata.com - Sandrinna Michelle baru-baru ini menuai sorotan setelah membeli mobil Alphard yang dibanderol mulai Rp1 miliar. Banyak orang yang takjub mengingat usianya yang masih 14 tahun. Mengawali karier sejak kecil, Sandrinna mendulang kesuksesan berkat sinetron Dari Jendela SMP. Untuk mengenalnya lebih dekat, simak profil Sandrinna Michelle berikut ini.

Profil Sandrinna Michelle

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)
Profil Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Sandrinna Michelle Skornicki, yang lebih dikenal sebagai Sandrinna Michelle lahir di Lampung pada 11 Januari 2007. Dara 14 tahun ini merupakan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Ia memiliki adik bernama Richelle Georgette Skornicki.

Sandrinna merupakan aktris dan model yang sedang naik daun. Ia membintangi film-film terkenal seperti Surga yang Tak Dirindukan, Danur, hingga Kuntilanak. Sandrinna juga populer di media sosial dengan diikuti jutaan pengguna Instagram.

Perjalanan Karier Sandrinna Michelle

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)
Profil Sandrinna Michelle(Instagram/@sandrinna_11)

Sandrinna memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sandy dalam sinetron Bintang untuk Baim yang diproduksi oleh Rapi Films. Kemudian pada 2015, ia melebarkan sayap ke film layar lebar. Film pertamanya adalah This is Cinta di mana ia berperan sebagai Rachel (Yuki Kato) kecil.

Sebelum mendulang ketenaran berkat Dari Jendela SMP, Sandrinna membintangi banyak judul sinetron seperti Cinta karena Cinta, Dia, Duyung, Alfa, Putri Duyung, Istri yang Dikhianati, Bola Bolu, Aishiteru, Nada Cinta dan Bintang untuk Baim.

Film-film yang dibintanginya antara lain Romeo + Rinjani, Surga yang Tak Dirindukan, Tiger Boy, Ada Cinta di SMA, Dear Love, Surga yang Tak Dirindukan 2, Danur: I Can See Ghosts, #TemanTapiMenikah, Danur 2: Maddah, seri Kuntilanak dan Koki-Koki Cilik 2.

Sandrinna benar-benar memulai kariernya dari bawah sejak masih berusia 4 tahun. Wajar jika sekarang ia mulai merasakan hasil dari jerih payahnya selama bertahun-tahun.

Kesuksesan Dari Jendela SMP

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)
Profil Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Setelah berkarier di dunia hiburan selama sepuluh tahun, nama Sandrinna akhirnya melejit berkat sinetron Dari Jendela SMP yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Dalam sinetron yang ditayangkan SCTV mulai 29 Juni 2020 ini, ia berperan sebagai Wulan. Selain Sandrinna, sinetron juga dibintangi Reybong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick.

Dari Jendela SMP menceritakan Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi meski berasal dari keluarga tidak mampu. Ibunya adalah asisten rumah tangga yang bekerja di rumah ketua yayasan SMP Nusa Bangsa tempat Joko bersekolah. Karena latar belakang keluarganya, Joko sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah.

Joko yang awalnya pendiam dan cuek berubah ketika bertemu dengan Wulan, teman sekelasnya yang berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya merupakan pengusaha sukses yang disegani banyak orang. Joko dan Wulan semakin dekat sampai insiden terjadi di rumah kosong tempat mereka berteduh dari hujan. Wulan mengira dirinya hamil hanya karena Joko memeluknya saat ia tak sengaja terpeleset.

Ibunda Wulan memang pernah menasihatinya agar tidak berpacaran. Bahkan ia menakuti putrinya dengan memberitahu bahwa pacaran atau berpelukan dengan lawan jenis bisa hamil. Kesalahpahaman terus berlanjut ketika Joko membelikan test pack untuk Wulan, yang ternyata kadaluarsa. Hasil tes tidak akurat dan menunjukkan hasil dua garis yang membuat Wulan semakin yakin bahwa dirinya hamil.

Beli Mobil Mewah di Usia 14 Tahun

Potret Terbaru Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)
Profil Sandrinna Michelle (Instagram/@sandrinna_11)

Hasil dari kerja keras dengan jadwal syuting yang padat, Sandrinna akhirnya mampu membeli mobil impiannya. Dara kelahiran 2007 tersebut memamerkan mobil hasil jeri payahnya melalui postingan Instagram untuk mengungkapkan rasa syukurnya.

Sandrinna membeli mobil agar memudahkannya untuk mengantar-jemput saat syuting. Karena jadwal yang pada, ia harus menginap berbulan-bulan di lokasi syuting. Saking terharunya, ia sempat menangis saat pertama kali melihat mobilnya datang ke lokasi syuting.

Sandrinna membuktikan bahwa kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report