Seleb

Profil Cassandra Lee, Mantan Randy Martin yang Makin Dewasa dan Cantik

Penasaran dengan profil Cassandra Lee? Simak di bawah ini yuk!

Dea Dezellynda Madya Ratri

Cassandra Lee. (Instagram/@cassandraslee)
Cassandra Lee. (Instagram/@cassandraslee)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, Cassandra Lee kini makin cantik. Cassandra Lee merupakan salah satu artis, model, dan penyanyi yang memiliki banyak penggemar.

Pemilik nama asli Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee ini sudah mulai terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron sejak muda. Sinetron pertamanya adalah Hanya Kamu yang tayang pada 2012 silam. 

Cassandra Lee (Instagram.com)
Cassandra Lee (Instagram.com)

Tak hanya sebagai artis saja, Cassie, sapaan akrabnya ini juga memiliki kemampuan bernyanyi. Ia bahkan pernah bergabung dalam grup vokal Elovii.  Pada bulan Maret lalu usianya genap 20 tahun.

Setelah putus dari sang kekasih, Cassie cukup jarang disorot. Kini di usianya yang semakin bertambah, membuat sosoknya nampak lebih dewasa. Terlebih dengan potret-potret dirinya yang kerap ia unggah di media sosialnya. 

Sebagai selebriti, kehidupan Cassie juga menjadi perhatian publik. Apalagi tentang kisah percintaannya dengan rekan sesama artis, Randy Martin. Saat masih menjadi pasangan kekasih keduanya kerap mendapat sorotan lantaran gaya pacarannya yang dirasa terlalu dewasa. 

Pasca putus, Cassandra Lee nampak lebih menikmati hidupnya. Ia kerap menghabiskan waktu untuk liburan ke tempat-tempat yang indah.

Cassandra Lee (Instagram.com)
Cassandra Lee (Instagram.com)

Buat yang penasaran, berikut profil Cassandra Lee yang telah dirangkum oleh MataMata.com.

Profil Cassandra Lee

Cassandra Lee (Instagram.com)
Cassandra Lee (Instagram.com)

Cassandra Lee lahir di Jakarta pada tanggal 15 Maret 2001. Cassie merupakan anak dari pasangan Michael Robert Lee dan Mia Arrijani. Ia merupakan anak bungsu dari dua orang kakaknya yang bernama Tiffany Sarah dan Jacqueline Sarah.

Cassandra Lee tidak memiliki anggota keluarga yang terjun di dunia hiburan. Namun bakat seni dalam dirinya tidka perlu diragukan. Ia bahkan sudah memulai karirnya sebagai model pada usia belia. Cassie terjun ke dunia model saat usianya masih 11 tahun.

Ia memiliki darah Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang, dan Jawa. Jadi tak heran Cassandra Lee memiliki paras cantik rupawan. Wajah blasteran yang ia miliki ini turut menunjang karirnya sebagai artis. Sebab di dunia entertainment penampilan adalah salah satu poin utama.

Untuk pendidikan Cassandra Lee memilih untuk homeschooling dan tidak menempuh pendidikan di sekolah umum.

Perjalanan Karir

Cassandra Lee (Instagram.com)
Cassandra Lee (Instagram.com)

Saat membintangi sinetron pertamanya, Cassandra Lee belum begitu lancar berbahasa Indonesia. Namun keterbatasan itu tak menjadi halangan untuk terus berjuang dan sukses.

Sebelumnya Cassie menetap di Inggris. Dikarenakan karirnya, ia semakin mantap tinggal di Indonesia. Ia pun memutuskan untuk menetap di Jakarta.

Setelah membintangi sinetron Hanya Kamu, Cassie mulai dilirik banyak produser. Kini sudah puluhan FTV dan sinetron ia bintangi. Bahkan ia juga terjun ke layar lebar, pada tahun 2016 ia membintangi dua film sekaligus, Oops!! Ada Vampir dan Ada Cinta Di SMA.

Sementara sebagai penyanyi Cassie bersama grupnya Elovii telah merilis 5 buah single, Malu Tapi Mau, Crush on You, Cute, cool, and Popular, Suka-suka, dan Pelangi.

Kisah Asmara

Cassandra Lee (Instagram.com)
Cassandra Lee (Instagram.com)

Sejak berkarir di dunia entertainment, Cassandra Lee pernah menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artis, Randy Martin. Hubungan asmara keduanya bahkan berjalan empat tahun, sejak Cassie berumur 15 tahun.

Sayangnya keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2019. Putusnya Cassandra Lee dengan Randy Martin membuat penggemar mereka kecewa. Pasalnya banyak yang merasa keduanya adalah pasangan serasi. 

Saat masih menjalin hubungan, gaya berpacaran mereka kerap menjadi gunjingan. Pasalnya saat itu Cassie masih di bawah umur namun keduanya kerap tampil mesra. Bahkan momen keduanya berenang bersama sempat membuat publik heboh.

Banyak yang merasa gaya pacaran mereka berlebihan dan nyaris tidak sehat. Namun hal itu dibantah tegas oleh Randy. Menurutnya, ketika ia dan Cassie pergi, kedua orang tua mereka selalu ikut. Randy bahkan mengaku jika orang tua mereka juga memberi nasihat untuk pacaran secara sehat dan tahu batas.

Keputusan untuk berpisah menurut Randy adalah keputusan bersama yang sudah dipertimbangkan. Meski disayangkan, namun kini keduanya sudah move on dan melanjutkan kehidupan serta kesibukan masing-masing. 

Cassandra Lee yang sudah genap berusia 20 tahun pun nampak semakin cantik dan menikmati hidupnya dengan mengunjungi berbagai tempat indah. Ia kerap membagikan potretnya saat liburan. Dalam potret terbarunya Cassandra Lee nampak lebih dewasa dan cantik. 

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report