Seleb

Nikita Mirzani Suarakan Legalisasi Ganja

Nikita Mirzani menyoroti sulitnya pemberantasan narkoba di Tanah Air.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani tergolong sebagai artis yang cukup vokal. Terkini, Nikita Mirzani menyuarakan legalisasi ganja menyusul penangkapan beberapa artis terkait kasus penyalahgunaan narkotika golongan I itu. Terbaru, Anji yang diciduk polisi.

"Kalau kata gue mending kayak negara negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Bintang film Comic 8 ini juga menyoroti sulitnya pemberantasan narkoba di Tanah Air. Sebab dari dulu narkoba seakan tak pernah lenyap.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," ujarnya.

Ditambah lagi selama ini, kebanyakan orang yang ditangkap merupakan korban dengan jumlah barang bukti tak seberapa. Padahal kata perempuan 35 tahun itu masih banyak para pengedar berkeliaran memasarkan narkoba hingga ke pelosok negeri.

"Soalnya ketangkep-ketangkep lagi. Tangkepnya mending banyak, tangkepnya setruk okelah, kalau ketangkepnya seenceret doang mau ngapain. Bikin-bikin puyeng," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Sebelum Anji sederet artis lain juga pernah ditangkap gara-gara ganja. Mereka yang baru-baru ini diciduk polisi antara lain Dwi Sasono, Jefri Nichol, dan Jeff Smith.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report