Seleb

Anak Sambung Dibully Kayak Nenek-Nenek, Kartika Putri: Aku Minta Maaf!

Duh, Kartika Putri sampai minta maaf ke orang tua kandung anak sambung loh!

Irma Joanita

Aktris Kartika Putri. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktris Kartika Putri. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kehidupan Kartika Putri setelah berhijrah dan menikah dengan Habib Usman makin disorot. Artis yang berhijab panjang ini pun beberapa kali menuai kontroversi soal perseteruan dengan dr Richard Lee.

Kehidupan sebagai ibu sambung pun beberapa kali mendapat nyinyiran bahkan perihal anak Habib Usman. Syarifah Syahra, anak sambungnya disebut mirip nenek-nenek dalam foto keluarga Kartika Putri.

Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Artis cantik yang kerap pakai bahasa ngapak ini pun minta maaf kepada orang tua kandung anak sambungnya. Ia merasa bersalah karena anak sambungnya kini selalu disorot.

"Kalau gue langganan dibully, langganan haters, tapi aku nggak bisa ngebayangin hati seorang ibu anaknya dibilang kayak nenek-nenek," ujar Iis Dahlia lewat Youtube Trans 7 Official (12/5).

"Itu yang aku merasa bersalah, aku minta maaf. Aku minta maaf ke ibunya anak-anak dulu, 'Mbak saya minta maaf ya jadi imbasnya ke anak-anak,' Kedua minta maaf ke Habib, baru minta maaf ke Ipeh," ungkap Kartika Putri.

Anak sambung Kartika Putri dibully kayak nenek-nenek. (Youtube/Trans7Official)
Anak sambung Kartika Putri dibully kayak nenek-nenek. (Youtube/Trans7Official)

Kartika Putri pun memberitahu kepada anak sambungnya soal penampilan. Ia menyebut orang-orang di luar sana pun tak tahu bahkan tak kenal Ipeh, jadi tak perlu peduli apa yang mereka nyinyiri.

"Ipeh, orang ada yang camera face ada yang nggak, terus orang nggak kenal kamu secara langsung, orang nggak tau siapa Ipeh, orang nggak tau Ipeh, justru ini ujian Ipeh," ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Kartika Putri juga mengacungi jempol buat mental anak sambungnya karena berani tampil syari dalam berpakaian. Ia pun suka foto tampil natural tanpa makeup.

Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anak (Instagram/@kartikaputriworld)

"Ipeh kan sejak kecil udah syari, di rumah itu Ipeh aku dandanin sesuai anak gadis seusianya. Aku kadang-kadang sama dia, kita beli baju tuh yang emang baju-baju gak berhijab, untuk kita di rumah bisa ekspresiin diri kita," ucap Kartika Putri.

"Kalau dilihat secara langsung, Ipeh tuh cantik banget loh. Inget aja kalau banyak yang sirik sama Ipeh," ujar Iis Dahlia.

"Dan hebatnya Ipeh berani tampil nggak pakai makeup, aku aja pakai makeup loh," pungkas Kartika Putri. Wah, Kartika Putri sampai minta maaf ke orang tua kandung Ipeh nih karena anak sambung dibully kayak nenek-nenek. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report