Seleb

Keponakan Lahir, Kate Middleton Tak Pernah Facetime Meghan Markle

Duh, Meghan Markle nggak ngehubungin kakak ipar nih soal kelahiran buah hati kedua?

Irma Joanita
Minggu, 13 Juni 2021 | 19:00 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Isu Kate Middleton dan Meghan Markle tak akur kian mencuat. Hal ini diketahui dari wawancara salah satu reporter kepada Kate Middleton beberapa waktu lalu.

Tampak Kate Middleton ditanya perihal kelahiran keponakannya, Lilibet Diana. Ia diminta memberikan pesan kepada keponakannya yang baru lahir tersebut.

Kate Middleton bicara soal keponakan barunya. (Instagram/@lamiscorner)
Kate Middleton bicara soal keponakan barunya. (Instagram/@lamiscorner)

Dengan senyum lebar, Kate Middleton mendoakan yang terbaik buat putri Meghan Markle dan Pangeran Harry dilansir dari NBC. Ia pun mengatakan jujur jika belum berjumpa dengan Lilibet.

"Apakah kamu punya harapan buat keponakan barumu, Lilibet?" tanya salah satu reporter. "Aku mendoakan yang terbaik buatnya selalu. Aku nggak sabar ketemu dia, meski kita belum berjumpa, semoga secepatnya," ujar Kate Middleton.

Kate Middleton pun ditanya soal pertemuan dengan keponakan barunya tersebut via video call. Rupanya, ia mengaku tak melakukannya sejak Lilibet lahir.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

"Apakah kamu udah video call dengannya (Lilibet)?" tanya yang lain. Dengan canggung, Kate Middleton mengaku belum video call dengan keponakan barunya tersebut. "Tidak, aku belum (video call Lilibet)." ujarnya singkat.

Hal ini membuat netizen ramai berkomentar soal hubungan Kate Middleton dengan Meghan Markle. "Nampak awkward pas ditanya face time.. yakaaaliii sgtu ikrib sama ipar sampe rutin facetime an.. kasian mba kate.." ungkap netizen.

"Ya emaknya aja gitu gimana mau FaceTime," kata yang lainnya.

Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

"Kate keliatan banget ga nyaman dengan pertanyaan itu," sahut yang lainnya.

"Beda yaa ama adek iparnya auranya sama-sama rakyat jelata dulunya," kata netizen lain.

Wah, gimana nih menurutmu lihat tanggapan Kate Middleton soal keponakan barunya, Lilibet? Keduanya belum berjumpa nih baik langsung maupun video call.

Tags # meghan markle # kate middleton # meghan markle melahirkan anak kedua # lilibet diana

Hot Video

Berita Terkini