Seleb

Bongkar Potret Masa Lalu, Melly Goeslaw: Mereka Tidak Memandang Fisik Saya

Melly Goeslaw merasa bahwa ia tetap bersyukur karena orang-orang tercinta tidak pernah memandang rendah dirinya dengan segala kondisi dan bentuk tubuhnya.

Yohanes Endra

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw mengungkapkan rasa syukur terhadap segala perubahan yang telah ia alami terhadap tubuhnya. Sembari memperlihatkan potret transformasinya, Melly Goeslaw merasa bahwa dirinya sedikit banyak paham tentang perasaan orang lain ketika melihat unggahannya.

"Saya bersyukur pernah melalui banyak hal. Pernah kurus , lalu gemuk, lalu sekarang kurusan ... thanks Dr @cissienugraha. Jadi Insya Allah sy paham betul dengan perasaan orang-orang saat saya posting apapun," tulis Melly Goeslaw.

"Waktu saya gemuk dan susah kurus, saya sedih lihat postingan orang-orang yang mengurus, mungkin bagi sebagian orang itu bisa jadi motivasi, bagi sebagian lagi termasuk saya itu menyakitkan hati."

"Waktu saya posting pekerjaan yang banyak, bagi sebagian orang pasti mengagumkan, tapi bagi sebagian orang lagi pasti bikin sedih atau mungkin bikin down."

Melly Goeslaw curhat soal perubahan bentuk tubuhnya. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly Goeslaw curhat soal perubahan bentuk tubuhnya. (Instagram/melly_goeslaw)

Bukan tanpa alasan, Melly Goeslaw yakin bahwa ia tahu betul soal semua perasaan itu karena ia pernah mengalami berbagai macam keadaan.

Melly Goeslaw pun sempat merasa minder dengan bentuk tubuhnya di masa lalu. Meski demikian, Melly Goeslaw merasa bahwa ia tetap bersyukur karena orang-orang tercinta tidak pernah memandang rendah dirinya dengan segala kondisi dan bentuk tubuhnya.

"Saya paham betul semua rasa itu, karna saya pernah berada di semua keadaan itu, pernah kurus pernah gemuk, pernah sukses pernah gagal. Kadang saya suka berfikir lihat foto-foto waktu saya gemuk, kalau dibanding dengan penyanyi lain, apa atuh saya teh? Jiga tolombong kituuuu, dilihat dari angel mana juga da gak menarik (ini menurut saya)," ujar Melly Goeslaw.

"Kalau dipikir pikir lagi, karir saya pernah melejit pada saat saya kurus bahkan saat gemuk banget. Pernah juga merosot pada saat saya kurus dan pada saat saya gemuk. Jadi saya sangat bersyukur dan merasa menjadi manusia paling beruntung. Sebab keluarga saya, sahabat saya, penggemar saya, tidak pernah ada yang meninggalkan saya hanya karna fisik saya."

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly Goeslaw pun mengatakan bahwa sebagian besar hal yang dilakukannya bukan settingan alias tidak pernah dibuat-buat, apalagi dipaksakan. Hal tersebut pun semakin membuat istri Anto Hoed itu bersyukur.

"Adapun yang mundur selangkah itu karena sedang tidak satu ruang dengan apa yang saya buat, bahkan menganggap saya sedang tidak asik dalam karya. Saya tidak pernah perlu dimuda-mudain, apalagi memaksakan diri gaul sama yang muda-muda, dan melupakan temen yang tuwir-tuwir. Inipun bukan strategi atau apapun yg di-create. Ini ya jalan gitu aja," curhat Melly Goeslaw.

"Bagi sebagian orang medsos saya berantakan, gak bagus layout-nya. Bagi sebagian orang lagi medsos saya asik dan lucu. Jadi saya rasa saya harus lebih bersyukur dan bahagia lagi. Karena punya sebagian orang di muka bumi ini yang mau satu frekwensi dengan saya. Cara manusia menjalani hidup itu macam-macam. Jalani saja sesuai nyamannya kita."

"Jadi saya rasa saya harus lebih bersyukur dan bahagia lagi. Karena punya sebagian orang di muka bumi ini yang mau satu frekwensi dengan saya. Cara manusia menjalani hidup itu macam-macam. Jalani saja sesuai nyamannya kita. Ujian hidup itu bukan kayak UN, soalnya beda-beda, maka jawaban dan rumusnya pun beda-beda. Gak bisa contek-contekkan."

Sebagai penutup, Melly Goeslaw berterima kasih pada Hedi Yunus yang telah mengoleksi foto-foto Melly Goeslaw di masa lalu secara diam-diam.

"Makasih onyon hedi_yunus yang diam-diam ternyata mengoleksi foto-foto gemuk saya," tulis Melly Goeslaw yang langsung direspons Hedi Yunus.

"Bahahahahaha masih mau saya bantu posting gak poto yang lainnya?" goda Hedi Yunus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report