Seleb

Ramzi Sentil Orang Tak Punya Malu, Komentar Sewot Aldi Taher Bikin Emosi

Ramzi meluapkan keresahan soal fenomena munculnya orang yang kehilangan rasa malu. Namun, Aldi Taher muncul dan memberikan komentar sewot!

Yohanes Endra | Yuliani

Ramzi dan Aldi Taher. (Instagram)
Ramzi dan Aldi Taher. (Instagram)

Matamata.com - Ramzi membahas tentang keresahannya soal rasa malu. Lewat unggahan Instagram, Ramzi menyentil orang-orang yang kini sudah hilang rasa malu dan rela melakukan apapun hanya demi uang.

"Telah hilang rasa malu. Iman memiliki enam puluh lebih cabang, malu adalah salah satunya (HR. Bukhari Muslim dan Abu Dawud)," bunyi tulisan di foto yang diunggah Ramzi di instagramnya, dikutip Minggu (13/6/2021).

Postingan Ramzi. [Instagram/@abiramzi76]
Postingan Ramzi. [Instagram/@abiramzi76]

Menurut Ramzi, iman dan rasa malu itu merupakan hal yang saling berkaitan. Meski tak ditujukan untuk siapa, namun Ramzi mengaku jika hal ini juga sebagai pengingat bagi dirinya sendiri.

"Teman2 dan saudaraku semua..

Kondisi saat ini sudah pada tahap mengkawatirkan,semuanya dipertontonkan,semuanya diperlihatkan dan semuanya juga disajikan..

Saya hanya ingin mencoba utk saling mengingatkan (termsk utk diri saya dan kel) mari.. kita bersama sama untuk lebih BIJAK DAN LEBIH CRRDAS utk menyikapi fenomena HILANGNYA RASA MALU saat ini," tulis Ramzi di keterangan foto unggahannya.

Postingan Ramzi. [Instagram/@abiramzi76]
Postingan Ramzi. [Instagram/@abiramzi76]

Ramzi mengaku bahwa ia takut hal-hal seperti ini menjadi tontonan yang tidak baik bagi semua pihak. Ia pun khawatir hal memalukan sengaja dipertontokan anak-anak kelak demi viral.

Ayah satu anak ini pun menegaskan bahwa sangat tidak baik menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang. Menurut Ramzi, jika ingin menafkahi keluarga, ada cara lain yang lebih baik dari mempermalukan diri.

"Ambil HIKMAH yang baik dari fenomena ini semua,apa hikmahnya?? UANG BUKAN SEGALANYA!!! Cari lah uang dengan CARA YANG BAIK!!! Utk apa itu semua??

Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita..," ujar Ramzi.

Pesan dari Ramzi ini disambut positif oleh publik. Namun, seolah tersinggung, Aldi Taher memborbardir unggahan Ramzi tersebut dengan komentar sewot dan nyinyir.

"Jangan jadi BASI Bro.. @abiramzi76 #poligami_BERKAH," komentar Aldi Taher.

"Hahaha BLUNDER LAGI nih...tapi anda digaji di acara yang isinya tulisan anda WAKWAW #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTINGjuga @abiramzi76 BASI," tulis Aldi lagi.

"Suruh Dedi turunin postingan belahan dada cewe berani ga bro..23 juta orang nonton..mengingatkan stop maksiat itu adalah bukti rasa sayang...INSYA ALLAH kita berkumpil lagi di SYURGANYA ALLAH," sambungnya.

Postingan Aldi Taher. [Instagram/@alditaher.official]
Postingan Aldi Taher. [Instagram/@alditaher.official]

Aldi Taher pun merepost unggahan Ramzi dan memberikan caption tersendiri.

"Ceramah bro? Hahaha tapi diundang juga ya di acaranya abiramzi 76 cuan ya. Tapi asli gue mau tanya. Lu larang gue pakai sarung kopiah di acara lu. Tujuannya apa ya? Sementara belahan dada lu ga larang. Basi bro," tulis Aldi Taher.

Komentar nyinyir Aldi Taher membuat warganet emosi. Mereka berniat mereport akun Instagram Aldi Taher.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report