Seleb

Atta Beri Aurel Bunga Edelweiss, Malah Banjir Kritik: Dilarang Dipetik!

Gara-gara beri Aurel bunga edelweiss, Atta Halilintar dikiritik netizen.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah liburan ke Bromo, Jawa Timur. Mereka menginap di hotel mahal yang dekat dengan Gunung Bromo.

Pasangan pengantin baru itu membagikan momen-momen kemesraan mereka saat liburan di Gunung Bromo. Aurel melepas penat menikmati pemandangan dari atas bukit setelah stres karena keguguran.

Aurel Hermansyah (Instagram.com)
Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Ia juga diberi bunga Edelweiss oleh sang suami. Putri Krisdayanti itu sangat senang karena bunga tersebut adalah bunga yang melambangkan keabadian.

"Selamat pagiii semuaa.. pas kemarin di Bromo di kasih Bunga Edelweiss sm suami.. katanya ini bunga keabadian," tulis Aurel Hermansyah.

Tapi Atta dan Aurel malah banjir kritikan. Netizen menyebut bunga tersebut tidak boleh dipetik karena edelweiss adalah bunga yang dilindungi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

"Kok boleh dipetik sih edelweissnya, itu kan dilindungi kak. Maaf sekedar mengingatkan," tulis netizen. "Ya Allah sayang banget itu bunga di petik," sahut yang lain.

"Bukannya bunga edelweis dilindungi ya ?? Kok si Atta bisa ngambil edelweis sebanyak itu apakah tidak masalah memetik bunga yang di lindungi? Mohon pencerahannya," timpal netizen.

Banyak netizen yang memberi penjelasan bahwa banyak pedagang bunga edelweiss di kawasan Bromo. Bunga edeilweiss yang dijual adalah bunga hasil budidaya warga sekitar Bromo.

"Bukan memetik buk tapi membeli karena memang di Bromo itu dijual oleh petani yang membudidayakan," tulis netizen menjelaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report