Seleb

Giginya Sering Jadi Bahan Cibiran, Ini Alasan Kekeyi Tak Mau Pasang Behel

Kekeyi ungkap alasan tak mau pasang behel untuk rapikan giginya.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)
Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Kekeyi mengungkapkan keinginannya untuk mempercantik dirinya. Ia sudah mulai merawat tubuhnya mulai dari datang ke klinik kecantikan, filler hidung sampai diet.

Kekeyi ternyata ingin tubuhnya langsing bak gitar spanyol. Hal ini diungkapkan gadis 26 tahun itu dalam video yang diunggah akun gosip @berita_gosip.

Kekeyi (Instagram.com)
Kekeyi (Instagram.com)

Selama ini Kekeyi selalu dihujat netizen karena giginya. Bahkan banyak yang memintanya untuk memasang kawat gigi atau behel.

Menanggapi masukan dari netizen, Kekeyi ternyata punya alasan tersendiri tak mau pasang behel. Ia takut karena rahangnya harus dioperasi apabila pasang behel.

"Kalau bleaching iya, aku selalu tiga bulan sekali merawat gigi aku, nah kalau kayak komentar netizen-netizen itu suruh kawat gigi," kata Kekeyi.

Potret terbaru Kekeyi setelah filler hidung. (Instagram)
Potret terbaru Kekeyi setelah filler hidung. (Instagram)

"Itu (pasang behel) jujur aku ngak bisa, karena di situ aku harus dioperasi juga rahang aku, terus giginya baru bisa dibehel, kalau nggak gitu nggak rapi," imbuhnya.

Gadis asal Nganjuk itu sangat takut melihat darah dan masuk ruang operasi. Hingga akhirnya ia memutuskan tak akan pasang behel.

"Sedangkan kalau namanya operasi, karena aku takut darah dan takut suntik, takutnya lama gitu loh sakitnya di gigi, takut banget parah," ucap Kekeyi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report