Seleb

Sophia Latjuba Berangkat Liburan ke Bali Naik Bus, Akui Benci Terbang

Sophia Latjuba akhirnya bisa berlibur ke Bali.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Setelah satu setengah tahun tak ke mana-mana akibat pandemi covid-19, Sophia Latjuba akhirnya bisa berlibur ke Bali. Namun, perjalanan Sophia menuju Pulau Dewata kali ini agak lain dari biasanya.

Mantan pacar Ariel NOAH ini memilih jalur darat. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram pribadinya. Sophia tampak berada di dalam bus bersama keluarga.

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Dalam perjalanan ke Bali bersama keluarga dan lingkaran pertama setelah hampir 1,5 tahun tinggal di Jakarta," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris.

Ibunda Eva Celia ini mengaku memilih jalur darat karena ternyata dia tak terlalu suka menggunakan pesawat. "Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang)," katanya.

Perempuan 50 tahun itu berharap selama perjalanannya menuju Bali bisa mendapatkan hal yang menyenangkan di akhir unggahannya.  "Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai," katanya.

Sophia Latjuba (Youtube.com)
Sophia Latjuba (Youtube.com)

Unggahan Sophia Latjuba ini langsung direspons netizen. Salah satunya artis Gading Marten.

"Safe trip Soph and fam," komentar Gading Marten.

"Semoga perjalanannya diberkati untuk kalian semua. Memiliki waktu yang indah di bali. Dan nikmati setiap kota yang kalian singgahi sebelum tiba di Bali," komentar model Tracy Trinita.

"Happy holiday," komentar sutradara Fajar Nugros.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report