Seleb

Jadi Manajer Cuma Beli Mobil Bekas, Gaya Sederhana Gisela Cindy Dipuji

Wah kece abis nih Gisela Cindy, jadi manajer toko tapi beli mobil bekas!

Irma Joanita

Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)

Matamata.com - Gisela Cindy jadi salah satu artis yang kini berkarier di luar negeri. Ia pun menjadi salah satu manajer toko sepatu di Kanada.

Sosok yang sudah bertahun-tahun tinggal di luar negeri ini diketahui baru saja membeli sebuah mobil. Bukan mobil mewah, namun ia memilih beli mobil bekas tahun 2007 loh.

Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)
Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Gisela Cindy yang diunggah pada hari Jumat (4/6) lalu. Ia mengajak teman-temannya menghabiskan waktu bersama naik mobil bekas yang baru ia beli.

"Nah ini dia guys, mobil aku yang baru ini tahun 2007 tapi kondisinya masih oke banget," ujar Gisela Cindy.

Adik Gracia Indri pun menceritakan detail mobil yang ia beli tersebut. Ia pun merasa sangat senang sudah bisa membeli mobil bekas hasil kerja kerasnya.

Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)
Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)

"Ada sun roofnya....ada tujuh kursi, di belakang ada dua kursi tambahan. Dan aku sangat senaaaaaaaaang," ungkapnya.

Momen dimana Gisela Cindy memperlihatkan mobil bekas yang baru dibeli ini pun menuai komentar pujian netizen. Banyak yang memuji Gisela Cindy sederhana karena tak muluk-muluk beli mobil mewah.

"Parah paraaah, Iam so proud of you cindyyy, sederhana bangeeet asliii," ungkap netizen.

Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)
Mobil bekas yang Gisela Cindy beli. (Youtube/GiselaCindy)

"Nggak masalah yang baru atau nggaknya, yang penting fungsinya ya Cin... ikutan senang nonton video ini," kata yang lainnya.

"Ini nih yang harus di contoh para kaum milenial, terharu loh, semandiri itu di negeri orang," sahut netizen lain.

"Gue di sini bisa ngerasain bahagianya... Bener bener dari hasil jerih payah selama ini. Sederhananya top, semoga membawa berkah selalu ya...." pungkas netizen lain.

Gisela Cindy jadi manajer toko sepatu di Kanada. (Youtube/GiselaCindy)
Gisela Cindy jadi manajer toko sepatu di Kanada. (Youtube/GiselaCindy)

Gimana nih kalau pendapatmu lihat Gisela Cindy beli mobil bekas di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report