Seleb

4 Potret Terbaru Mantan Istri Sahrul Gunawan: Punya Jabatan di Parpol

Bercerai, potret terbaru mantan istri Sahrul Gunawan makin cantik mempesona.

Tinwarotul Fatonah

Sahrul Gunawan dan mantan istrinya, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan dan mantan istrinya, Indriani Hadi. (Instagram/indrieofficial/sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sepertinya masih menikmati masa sendirinya. Sebelumnya Indri dan Sahrul sudah membina biduk rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya rumah tangga keduanya tidak berlangsung lama.

Keduanya menikah pada tahun 2007 setelah sebelumnya mengaku menikah siri pada tahun 2006. Namun mereka memutuskan bercerai pada tahun 2016 lalu. Menurut kabar yang beredar penyebab perceraian keduanya adalah karena Indri yang tak ingin dimadu oleh Sahrul. Kini lima tahun berselang setelah bercerai baik Indri maupun Sahrul ternyata masih memilih sendiri. Keduanya nampaknya lebih menikmati menghabiskan masa kesendirian.

Indri pun tidak pernah terdengar dekat dengan pria lain, ia masih menikmati kehidupannya sebagai single mom. Meski sudah bercerai, Indri dan Sahrul masih kompak sebagai orang tua. Mereka tetap akur dan berkomunikasi dengan baik demi kebaikan ketiga buah hati mereka. Bahkan, Sahrul pun mengaku tidak menutup kemungkinan bagi keduanya untuk dapat rujuk kembali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report