Seleb

Soal Cincin Bertuliskan Aksa, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Tegas

Tak hanya cincin, Niki demikian sapaan akrab Nikita Mirzani juga berniat membuat kalung.

Yohanes Endra | Herwanto

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani angkat bicara soal cincin bertuliskan "Love Aska" yang dipakainya belum lama ini. Menurutnya, nama itu merupakan nama anak keduanya, Azka Raqila Ukra.

"Kan nama anak gua Azka mohon maaf nih. Jangan direntet-rentetin ya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

"Terus kalau gue bikin love Aska masa gue nggak boleh mencintai anak gue sendiri," sambungnya lagi.

Disinggung soal tulisan nama anak yang salah, Nikita Mirzani punya alasan sendiri. Maklum anak Nikita Mirzani menggunakan Z bukan S.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Jadi gini gue bikin cincin yang ada namanya sama kak Amel, waktu itu bikinnya salah. Karena gua sudah cinta banget sama itu cincin ya sudah gua bilang 'ya sudahlah kak nggak apa-apa nggak usah dibenerin' gitu," tutur Nikita Mirzani.

Tak hanya cincin, Niki demikian sapaan akrab Nikita Mirzani juga berniat membuat kalung berdasarkan nama anaknya. 

"Gua juga bikin kalung untuk anak gue, kalung juga namanya S. Jadi tolong jangan disangkut pautin sama hal lain yah," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tak mepersoalkan kesalahan pembuatan cincin tersebut. Sebab, ia merasa manusia adalah tempatnya salah dan dosa.

"Kadang-kadang kita spellingnya suka salah, mungkin Kak Amel missnya di situ tetapi enggak usah disangkut pautin sama Aska. Namanya juga manusia tempat salah dan dosa," jelasnya.

Seperti diketahui, banyak yang mengira Aska merupakan kekasih baru Nikita Mirzani. Pasalnya ibu tiga anak itu menyebut pacarnya berinisial A.

Di situlah muncul spekulasi bahwa mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono adalah sosok pujaan hati Nikita Mirzani. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report